Sabtu, 3 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Button: Berkat DRS Balapan Pasti Seru

Posted: 03 Sep 2011 01:21 AM PDT

WOKING - Balapan Formula One (F1) di Grand Prix Italia diprediksikan akan berlangsung seru. Apalagi kalau bukan penggunaan sistem double DRS yang akan digunakan di Sirkuit Monza, pada 9 September ini. Demikian kata Jenson Button.

Ya, untuk kedua kalinya pada tahun ini, FIA akan mulai mencoba penggunaan DRS sebanyak dua kali dalam sebuah balapan. Pertama pada posisi lintasan lurus di garis start dan finis, dan kedua antara Lesmo dan Ascari chicane.

Meski belum jelas bagaimana efektifnya penggunaan sistem DRS di Monza, karena uniknya low-downforce. Tapi, Button sangat optimistis sistem itu akan menjadi kunci untuk membuat balapan menjadi semakin menarik.

"Saya rasa balapan akan semakin menarik tahun. Sebab, untuk kedua kalinya pada musim ini, kami akan menggunakan sistem DRS sebanyak dua kali dengan kesempatan melewati lawan menjadi lebih banyak," ungkap Button.

"Zona pertama akan menarik, karena selalu sulit memperebutkan posisi saat dalam posisi pengereman di Ascari. Jadi, akan menarik melihat bagaimana sistem DRS bekerja pada saat berada di tikungan. Mungkin, kita akan melihat beberapa balapan yang spektakuler."
 
"Saya rasa kesempatan terbesar datang dari DRS untuk zona kedua pada saat sebelum menyentuh garis start/atau finis. Saya berharap bisa melewati lawan sebelum Turn One," tandas pembalap McLaren itu.

"SIstem DRS akan menjadi aset yang berharga buat mobil dan itu juga akan membuat balapan menjadi lebih menarik lagi," tandas pembalap asal Inggris itu, dilansir Autosport, Sabtu (3/9/2011).
(hmr)

Dewi Persik Janji Melayat Istri Saipul Jamil

Posted: 03 Sep 2011 01:17 AM PDT

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) ikut berduka atas kematian istri Saipul Jamil, Virginia dalam sebuah kecelakaan. Mantan istri Saipul Jamil itupun berjanji akan melayat ke rumah duka di Cimahi, Bandung.

"Saya sudah sampaikan ucapkan belasungkawa. Saya harus melayat mas, saya telepon bang Ipul dulu yah," ujar Depe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).

Sebelum kejadian, Depe mengaku punya firasat buruk. Pelantun Diam-Diam itu menolak tampil duet dengan Saipul Jamil lantaran takut menyakiti hati Virginia.

"Tapi aku kayaknya sudah ada feeling deh.  Aku kan belum lama ini disuruh nyanyi, duet di acara Star Dut. Aku enggak mau, aku bilang, enggak enaklah. Aku enggak enak sama istrinya. Bagaimana juga aku kan mantan istrinya, jadi enggak enak," tandasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan