Sabtu, 10 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Benzema: Tak Ada Rivalitas dengan Higuain

Posted: 10 Sep 2011 11:03 PM PDT

MADRID – Setelah kemenangan 4-2 Real Madrid atas Getafe di laga lanjutan La Liga, Minggu (11/9/2011) dini hari WIB, striker Karim Benzema menegaskan bahwa tidak ada rivalitas antara dia dan Gonzalo Higuain di lini depan Los Merengues.
 
Pasangan ini mencetak tiga dari empat gol Madrid dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Benzema belakangan lebih dipercaya pelatih Jose Mourinho dan Higuain baru saja membuka kran golnya untuk musim ini.
 
Namun, pemain asal Prancis ini merasa bahwa kompetisi dirinya dan Higuain bermanfaat bagi tim dan seperti dikutip harian olahraga Spanyol, AS, Benzema menyatakan: "Tidak ada persaingan dengan Higuain, semuanya disalahpahami. Kami adalah dua striker dengan tim sebagai prioritas."
 
Mantan bintang Olympique Lyon tengah menikmati awal yang gemilang saat kompetisi La Liga baru dimulai menyusul produktifitasnya saat pra-musim dengan Madrid. Benzema berkomitmen penuh untuk tim dan berjanji untuk melakukan yang terbaik setelah menerima dukungan dari rekan-rekannya.
 
"Saya bekerja 100 persen untuk membantu tim," lanjut Benzema. "Saya selalu siap bermain dan saya memiliki kepercayaan dari rekan-rekan, pelatih, presiden dan saya sendiri," tukasnya.
 
Madrid kini memuncaki klasemen La Liga, tetapi memiliki poin sama dengan Valencia dan dua angka di atas rival Barcelona, yang ditahan imbang 2-2 oleh Real Sociedad di San Sebastian, beberapa jam sebelumnya.
 
(fit)

Montolivo Ditawari Kontrak Baru

Posted: 10 Sep 2011 10:41 PM PDT

FIRENZE – Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle siap melakukan pembicaraan pribadi untuk menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Riccardo Montolivo.
 
Della Valle menyatakan ia akan bertemu dengan sang pemain agar bisa segera menahan Montolivo lebih lama di Artemio Franchi. Kontrak Montolivo sendiri akan berakhir pada Juni 2012, yang berarti akhir musim ini Montolivo akan berstatus bebas transfer bila kontraknya tak segera diperpanjang.
 
Menjelang laga pembuka Liga Italia Serie A menghadapi Bologna, kubu La Viola ingin memastikan apakah pemain internasional Italia ini bersedia bertahan di klub atau tidak.
 
Fiorentina sendiri kabarnya memberi tenggat waktu sampai akhir pekan depan untuk Montolivo terkait keputusannya menerima atau menolak perpanjangan kontrak.
 
Presiden klub Mario Cognini sebelumnya telah mengusulkan kepada Della Valle agar kontrak untuk Montolivo berdurasi panjang serta adanya kenaikan gaji untuk pemain berusia 26 tahun itu.
 
Montolivo di akhir musim lalu telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari La Viola. Hal itu membuatnya diberhentikan sebagai kapten Fiorentina.
 
Selama beberapa bulan terakhir, montolivo terus dikaitkan dengan klub-klub besar, dari mulai AC Milan, Inter Milan hingga Arsenal. Ia juga sempat menolak untuk pindah ke Roma.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan