Sabtu, 10 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mr P Mungil Tetap Bisa Puaskan Wanita

Posted: 10 Sep 2011 10:03 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Mr P Mungil Tetap Bisa Puaskan Wanita
Minggu, 11 September 2011 - 00:03 wib

Lastri Marselina - Okezone

KENDATI banyak orang mengklaim bahwa ukuran bukan segalanya, namun mereka yang memiliki ukuran Mr P di bawah rata-rata kerap merasa minder saat beraksi ranjang. Padahal dengan cara ini, pria dengan Mr P mungil tetap bisa memuaskan pasangannya.

Itu dibenarkan psikolog Zoya Amirin MPsi. Menurut Zoya, pria dengan Mr P yang terbilang mungil bisa "menaklukkan" sang istri di ranjang dengan beragam cara.

"Terpenting ialah bagaimana meraih kepuasan seks bagi keduanya. Suami dengan Mr P kecil bisa membahagiakan istri dengan cara lain. Seperti melalui sentuhan-sentuhan sensual, juga meraba tepat di bagian tubuh yang diinginkan istri," kata Zoya di Rumah Sitti, Jalan Senopati, Jakarta, belum lama ini.

Seks masih dianggap tabu bagi sebagian besar orang. Itulah mengapa masih sedikit pasutri yang bersedia berkonsultasi tentang problema seksnya.

"Bisa dibilang, masyarakat Indonesia masih malu untuk berkonsultasi masalah seks. Ibaratnya, ini adalah tantangan berat bagi seksolog seperti saya," tutupnya.

(nsa)

Ajarkan Seks ke Anak, Chantal Della Concetta Sebut Langsung Mr P

Posted: 10 Sep 2011 04:54 AM PDT

Lifestyle » Family » Ajarkan Seks ke Anak, Chantal Della Concetta Sebut Langsung Mr P
Sabtu, 10 September 2011 - 18:54 wib

Lastri Marselina - Okezone

MESKI ketertarikan terhadap seks cukup tinggi, sebagian besar orang masih risih dengan penggunaan kata Mr P dan Miss V sebagai penunjuk alat kelamin manusia. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi presenter Chantal Della Concetta.

Seksualitas menjadi materi edukasi penting yang harus dibagikan orangtua kepada buah hati. Salah satu pelajaran mendasar adalah soal nama alat kelamin. Bagi Chantal, penggunaan istilah Mr P dan Miss V tidak sepatutnya dihindari para orangtua.

"Anak saya, satu perempuan dan satu laki-laki. Di rumah, saya selalu menggunakan kata 'Mr P' dan 'Miss V' agar anak saya tahu perbedaan seksualitas mereka," katanya ketika ditemui di Rumah Sitti, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chantal menambahkan, dirinya tidak ingin menjadi ibu kebanyakan yang akan mengubah kata tersebut dengan kata yang dianggap lebih sopan.

"Saya tidak menggantinya menjadi 'burung' sebab bagi saya kedua kata tersebut bukan jorok, melainkan kata ilmiah," tandasnya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan