Isnin, 19 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kandaskan Milan, Mazzarri Belum Puas

Posted: 18 Sep 2011 11:29 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

NAPOLI - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri sejujurnya belum bisa bahagia setelah timnya mengalahkan AC Milan 3-1, Senin (19/9/2011), dini hari WIB. Dia justru menghimbau agar timnya membuang rasa takut ketika menghadapi tim besar.
 
Il Partenopei sempat tertinggal 0-1 dari Milan lewat gol Alberto Aquilani, sebelum akhirnya Edinson Cavani membuat hattrick kemenangan bagi Napoli. Tapi bagi pelatih Mazzarri, kemenangan itu tak membuat dirinya merasa puas.
 
"Kami menjalani pertandingan tadi malam dengan awal yang buruk. Kami merasa gugup menghadapi tim besar dan itu tak baik untuk klub," ujar Mazzarri, seperti disitat Football Italia, Senin (19/9/2011).
 
Sebenarnya Mazzarri tak menyukai penampilan anak asuhnya tadi malam. Baginya timnya bermain secara gugup dan belum terbiasa dengan menjalani tiga pertandingan dalam seminggu. "Jika saya boleh jujur, saya tidak suka dengan kinerja tim. Kami memiliki masalah dengan jadwal yang padat dan itu adalah bagian dari risiko kami saat ini," sambungnya.
 
Menghadapi Milan tadi malam, bagi Mazzarri seharusnya para pemain lebih banyak memegang bola. Sebab jika strategi itu dilakukan, timnya akan bermain lebih berkembang. "Saya ingin melihat tim saya lebih berwibawa dalam hal menekan permainan lawa dan bermain lebih inisiatif," tutupnya.
(fit)

Robbie Keane Masuk Daftar Pemain Bergaji Tertinggi

Posted: 18 Sep 2011 11:26 PM PDT

LOS ANGELES – Punggawa anyar Los Angeles Galaxy Robbie Keane mendapat bayaran USD3,4 juta per musim. Ini menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi keempat di Major League Soccer (MLS).
 
Kompetisi sepakbola di Amerika Serikat memang makin menjadi incaran para pemain sejak kehadiran David Beckham di sana. Tawaran gaji cukup tinggi pun menjadi daya tarik sendiri bagi aktor lapangan hijau yang sudah kurang bersinar di Benua Eropa.
 
Beckham pun mendapat bayaran tertinggi per musim dengan mengantongi USD 6,5 juta. Kemudian diikuti duo New York Red Bulls, Thierri Henry (USD5,6 juta) dan Rafa Marquez (USD4,6 juta) yang masing-masing menempati urutan dua dan tiga. Sementara rekan setim Keane di Galaxy, Landon Donovan berada di urutan lima dengan meraup USD2,3 juta, demikian dilansir Goal, Senin (19/9/2011).
 
Selain lima nama di atas, juga dibeberkan nilai pendapatan yang diterima pada pendatang anyar. Gelandang serang Philadelphia Freddy Adu yang mendapat USD594.884 ribu, sementara Danny Keovermans (Toronto) mengantongi USD1.413.319 dan Torsten Frings USD1,113,663.
(wei)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan