Isnin, 19 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Orgasme Maksimal Bisa Perpanjang Usia?

Posted: 19 Sep 2011 06:11 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Orgasme Maksimal Bisa Perpanjang Usia?
Senin, 19 September 2011 - 20:11 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SELAIN sebagai sinyal puas beraksi ranjang, orgasme juga membuat usia Anda lebih usia. Kok bisa? Simak pemaparannya, yuk!

Melakukan seks teratur tak hanya dapat meningkatkan kadar hormon, juga menyehatkan jantung, menguatkan otak, serta sistem kekebalan tubuh. Dengan sederet manfaat positif tersebut, maka tampil awet muda bukan sebatas impian.

Untuk mengetahui beragam makna di balik orgasme, dan pengaruhnya bagi perpanjangan usia seseorang, ini dia ulasannya dari Times of India.

Orgasme berkualitas bisa tambah usia 8 tahun

Ini bukan saja soal jumlah seks yang Anda lewati, namun juga kualitas seksual yang Anda miliki. Sebuah studi menemukan bahwa orgasme yang kuat adalah setara dengan suntikan valium, obat-obat yang mengurangi stres dan bekerja sebagai sebuah relaksasi. Hal ini juga dapat meningkatkan infeksi sel tubuh hingga 20 persen.

Beberapa studi menemukan bahwa pasangan menikah dan bahagia cenderung hidup lebih lama daripada mereka yang melewati hubungan negatif. Bahkan yang mengesankan adalah fakta kalau orgasme secara teratur dapat membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup dalam usia tua meski tidak memiliki hubungan seks.

Sementara bagi wanita, orgasme yang berkualitas dan teratur tersebut dapat membuatnya bertahan hidup delapan tahun lebih lama.

Berpelukan bisa menambah usia 7 tahun

Berpelukan bukan hanya menjadi bagian menyenangkan dari seks, tapi juga dapat membantu melepaskan oksitosin di mana berkaitan dengan harapan hidup seseorang. Penelitian menemukan bahwa oksitosin secara dramatis dapat meningkatkan usia seseorang.

Pelukan bisa membuat Anda lebih dekat dengan pasangan karena oksitosin akan diproduksi dalam jumlah yang lebih besar. Pijatan sensual, membelai dan sentuhan intim akan membuat sesi tersebut berjalan lebih maksimal.

Melakukan seks secara maksimal dapat menambah usia 10 tahun

Pengetahuan bahwa olahraga dapat membantu Anda tetap fit, meningkatkan sirkulasi dan otot serta terbebas dari proses penuaan adalah sebuah kebenaran. Kabar baiknya, seks pun dapat memberikan manfaat yang sama seperti olahraga teratur.

Selain meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, seks juga dapat membakar sekira 30 kalori selama 20 menit dari seks yang cukup aktif. Artinya, dalam satu jam Anda sudah membakar semua asupan makanan yang telah dikonsumsi.

Lakukan seks secara berlebih bisa menambah usia dua tahun

Berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan membantu kadar hormon,  jantung dan otak dalam keadaan yang baik. Bahkan, pria yang berhubungan seks tiga atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke sebesar 50 persen.

(nsa)

Rahasia Gaya Rambut K-Pop

Posted: 19 Sep 2011 05:28 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Rahasia Gaya Rambut K-Pop
Senin, 19 September 2011 - 19:28 wib

Lastri Marselina - Okezone

JIKA diperhatikan, tatanan rambut pelaku film dan musik Korea selalu tampak sempurna tanpa usaha berlebihan. Banyak yang menduga karena mereka sering menata rambut di salon. Padahal salah besar.

Dibandingkan pencinta tren Tanah Air, warga Korea tergolong jarang ke salon. Lantas, apa yang membuat tatanan rambut mereka selalu tampak sempurna?

"Warga Korea jarang sekali nyalon. Sekalinya ke salon, mereka mengandalkan teknik pemotongan yang bagus seperti texturizing maupun layer. Kuncinya ada pada teknik cutting," jelas Director May May Salon Lily Tanie di workshop Korean Hair Cut & Volume Magic di Restoran Kebon Kelapa, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (19/9/2011).

Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan beragam variasi tatanan rambut secara mudah dengan bantuan alat catok maupun pengeriting rambut. "Karena cutting sudah bagus, mereka tinggal menata sendiri di rumah dengan teknik mencatok atau menguntel-untel agar terlihat ikal," tutupnya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan