Isnin, 19 September 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Saat Wakil Gubernur Dede Yusuf Menangis

Posted: 19 Sep 2011 06:21 AM PDT

Wagub Jabar Dede Yusuf (FOTO. ANTARA/Agus Bebeng)

Kita sudah lama tidak disuguhkan oleh film bertemakan rumah tangga dan film untuk keluarga. Filmnya memuaskan sekali,"

Berita Terkait

Video

Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menetaskan air mata saat menonton film karya Benny Setiawan "Masih Bukan Cinta Biasa" di salah satu bioskop kota Bandung, Senin malam.

"Harus jujur, saya menetaskan air mata. Justru kalau tidak nangis saya malah mempertanyakan apakah masih punya perasaan dan apakah tidak terenyuh menonton film ini. Bahkan, tadi di dalam bioskop saya sempat memberikan tisu kepada penonton yang lain" kata Dede Yusuf.

Dede Yusuf memberikan pujian terhadap film yang dibintangi oleh Ferdy Taher, Wulan Guritno, Olivia Jensen, Axel dan Joe P Project tersebut.

"Kita sudah lama tidak disuguhkan oleh film bertemakan rumah tangga dan film untuk keluarga. Filmnya memuaskan sekali," ujar Dede Yusuf yang kala itu mengajak serta sang Istri Shandy Yusuf menonton film tersebut.

Ketika ditanyakan adegan mana dari Film "Masih Bukan Cinta Biasa" yang membuatkan menetaskan air mata, Dede Yusuf mengatakan adegan dialog antara Ferdy Taher dan Wulan Guritno tentang sebagai suami istri agar saling menghormati kedudukan suami dan istri di dalam sebuah rumah tangga.

"Terutama saat dialog antara suami istri yang suaminya (Ferdy Taher) mengatakan kepada istri (Wulan Guritno) nya agar menghargai sang suami dan tugas-tugasnya," kata Dede Yusuf.

Ia menilai, film yang merupakan lanjutan (sekuel) dari Film "Bukan Cinta Biasa" tahun 2009 sarat akan pesan moral.

"Nilai kekeluargaan dari film ini sangat tinggi, selain filmnya yang menghibur dan lucu," katanya.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

"Lion King 3D" puncaki box office Amerika Utara

Posted: 19 Sep 2011 12:39 AM PDT

Film animasi Disney "The Lion King 3D", yang pertama tayang pada 1994 dan dirilis ulang dalam bentuk 3D (istimewa)

Berita Terkait

San Francisco (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Film animasi Disney "The Lion King 3D", yang pertama tayang pada 1994 dan dirilis ulang dalam bentuk 3D pada akhir pekan lalu, berhasil menyuguhkan tayangan yang bagus dan menggeser "Contagion" sebagai film berpendapatan terbesar.

Produksi Disney terbaru itu mengumpulkan 29,3 juta dolar AS dari 2.330 tempat di Amerika Serikat dan Kanada, pencapaian di luar perkiraan para eksekutif studio itu.

Pendapatan tersebut bahkan lebih besar dari film animasi terakhir produksi Pixar Studio "Toy Story" dan film 3D sekuelnya sejak 2009, yang memperoleh 12,5 juta dolar pada pemutaran pertamanya di akhir pekan.

"Lion King", yang dianggap Disney sebagai judul paling sukses dalam sejarah hiburan rumahan, telah menghasilkan dua video sekuel, satu serial televisi dan satu pertunjukan musik Broadway.

Produksi terbarunya didorong oleh penonton yang sebagian besar terdiri atas penonton berusia 20-an tahun yang ingin bernostalgia serta keluarga (74 persen). Saat ini dalam dua pekan penayangan, film tersebut ditujukan untuk pertunjukan yang lebih baik.
(ANT/03)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan