Isnin, 19 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Adegan Seks dengan Kate Winslet, Guy Pearce Bawa Piala

Posted: 19 Sep 2011 07:51 AM PDT

LOS ANGELES- Guy Pierce dan Kate Winslet sama-sama meraih piala di Emmy Award 2011. Pencapaian itu menurut Pearce karena banyak beradegan seks dengan Kate.

Kate Winslet dan Pearce meraih penghargaan lewat peran mereka di drama miniseri Mildred Pierce. Kate sebagai artis terbaik, sedangkan Pearce meraih aktor pendukung terbaik.

"Aku harus berhubungan seks dengan Kate Winslet berkali-kali dan aku tidak menyangka itu akan menghasilkan piala ini," canda Pearce di atas podium seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin (19/9/2011).

Meski begitu, Pearce tetap mengucapkan terimakasih pada Kate atas pencapaiannya itu. Setiap Pearce mengungkit adegan seksnya dengan Kate para tamu dan penonton langsung tertawa. Namun, istri Pearce yang sepertinya tidak nyaman dengan ucapan konyol suaminya.

"Aku merasa terhormat. Dalam napas yang sama aku akan mengatakan iya. Mendapatkan (piala) ini, dia (Kate) Sempurna," puji Pearce.(rik)

Rupert Grint Rayakan Ultah ala Playboy

Posted: 19 Sep 2011 06:06 AM PDT

LAS VEGAS - Dia biasanya Rupert Grint berwatak halus di depan kamera, dia menunjukkan sisi liar saat merayakan pesta ulang tahun ke-23 di Las Vegas.

Bintang Harry Potter itu diberi sambutan layaknya seorang Raja Playboy, Hugh Hefner, saat dia menginjak detik-detik pergantian umur yang dirayakan di Las Vegas.

Rupert yang terkenal karena peran sebagai Ron Weasly dalam franchise film Harry Potter lahir pada 24 Agustus. Bintang itu dilayani bak seorang raja. Berseri-seri sambil memegang sendok, si rambut merah itu tampak seperti kucing yang mendapat krim. Dia kemudian berjalan-jalan di dalam Hotel Paris.

Setelah mengisi perutnya, Rupert kemudian berpose di karpet merah sebelum menuju ke klub Chateau untuk perayaan besar. Di dalam tempat tersebut, nama Rupert disajikan menyala dalam balutan lampu neon. Demikian dilansir Dailymail, Senin (19/9/2011).

Bahkan di klub, Grint terus memakai kacamata ulang tahunnya yang menempel sementara dia dikelilingi oleh  kelompok perempuan.(ang)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan