Ahad, 14 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hati-Hati Keringkan Miss V dengan Tisu Toilet

Posted: 14 Aug 2011 01:27 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Hati-Hati Keringkan Miss V dengan Tisu Toilet
Minggu, 14 Agustus 2011 - 15:27 wib

Lastri Marselina - Okezone

USAI buang air, tisu toilet menjadi andalan kaum hawa mengeringkan area Miss V. Kendati cukup membantu, namun Anda harus berhati-hati saat menggunakan tisu toilet.

 
Sebab jika tidak hati-hati, penggunaan tisu toilet yang salah akan menyebabkan infeksi pada Miss V.
 
"Lipat beberapa lapis tisu toilet dengan rapi, lalu tekan di antara bibir Miss V. Dengan ini, tisu masih berada di luar tubuh Anda, tapi tetap efektif mengeringkan. Tisu tetap mengeringkan bibir Miss V, tanpa khawatir terlepas dan menempel," jelas Katrina Bradley, ahli kandungan dan kebidanan di St Luke's-Roosevelt Hospital, New York, seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (14/8/2011).

Katrina kembali mengungkapkan, "Tisu toilet sangatlah tipis. Lapisan tisu yang terlepas dan menempel tadi dapat membawa bakteri dan kemungkinan menyebabkan infeksi Miss V."

Lantas, apa yang harus dihindari saat menggunakan tisu toilet?

"Jangan mengeringkan Miss V dengan memasukkan tisu toilet ke liang Miss V seakan-akan tisu toilet adalah tampon–produk penyerap darah haid," tegasnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Yahoo dan Bing Lebih Akurat dari Google

Posted: 14 Aug 2011 01:19 AM PDT

CALIFORNIA - Kendati tidak memiliki popularitas setara Google, mesin pencari Microsoft Bing dan Yahoo ternyata memberikan hasil pencarian yang lebih akurat dibandingkan raksasa internet asal Mountain View.
 
Demikian klaim firma riset Experian Hitwise sebagaimana dikutip Digital Trends, Minggu (14/8/2011).
 
Berdasarkan studi Experian, tingkat kesuksesan pencarian Yahoo sepanjang Juli kemarin mencapai 81,36 persen. Sedangkan Bing mencatat tingkat kesuksesan 80,4 persen.
 
Angka ini lebih tinggi dibandingkan Google yang hanya mencatat 67,56 persen kesuksesan di bulan Juli. Artinya, secara keseluruhan, Yahoo dan Bing berhasil menampilkan hasil pencarian yang lebih relevan ketimbang Google
 
Microsoft dan Yahoo agaknya berupaya mengimbangi popularitas Google dengan menyaingi kualitas pencarian. Namun tampaknya mereka masih butuh banyak waktu untuk melakukan hal itu, karena saat ini Google tetap mendominasi pencarian internet dengan rasio penggunaan 66 persen.
 
Sementara itu, Yahoo tercatat menguasai 15 persen pencarian dan Bing menguasai 2,98 persen, sedangkan enam persen lainnya dikuasai kompetitor-kompetitor yang lebih kecil.
(van)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan