Ahad, 14 Ogos 2011

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Hillary Duff Hamil Anak Pertama

Posted: 14 Aug 2011 08:35 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Hillary Duff dan suaminya menantikan anak pertama mereka, demikian pengumuman penyanyi dan aktris yang berusia 23 tahun ini, Ahad (14/8), di jejaringnya, setelah ia dan Mike Comrie (30) merayakan satu tahun pernikahan mereka.

"Kami juga ingin berbagi berita yang sangat menggembirakan bahwa seorang bayi akan lahir," tulis Hillary di akunnya, sebagaimana dilaporkan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin.

"Kami sangat bahagia dan siap memulai babak baru dalam hidup kami."

Beberapa hari sebelum menyiarkan kabar itu, Hillary mengatakan kepada US Weekly, "Kami berdua menyukai anak-anak dan kami sangat bergairah . Itu masalah besar buat kami sebab kami sudah menikah selama satu tahun."

Hillary tampil di layar lebar awal tahun ini di drama independen "Bloodworth". Album terakhirnya adalah penampilan langsung yang diluncurkan pada 2009. Mike Comrie, kelahiran Kanada, adalah pemain hockey buat Pittsburgh Penguins. (C003)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Panggung Ambruk, Lima Orang Tewas

Posted: 14 Aug 2011 07:26 PM PDT

Chicago (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Orang kelima dikonfirmasi tewas Ahad (14/8) dan 45 orang lagi cedera setelah satu panggung ambruk di Indiana State Fair, Amerika Serikat Sabtu (14/8), demikian laporan Fox News.

Indiana State Police menyatakan empat orang tewas ketika panggung ambruk dan orang kelima meninggal pada Ahad malam di rumah sakit, demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin.

Selain itu, 45 orang juga dibawa ke rumah sakit dan jumlah korban diperkirakan bertambah sebab beberapa orang mungkin telah pergi sendiri ke rumah sakit.

Panggung ambruk beberapa saat setelah panitia mengumumkan kedatangan badai dan memberi instruksi mengenai apa yang mesti dilakukan jika pengungsian harus dilakukan.

Ratusan penggemar yang sedang menunggu penampilan grup band Sugarland bergegas di tengah kekacauan.

Kepala badan meteorologi di National Weather Service di Indiana memperkirakan angin dengan kecepatan 60 sampai 70 kilometer per jam menerjang pangggung itu.

Para pejabat pertunjukan membatalkan semua kegiatan Ahad. Pasar malam tersebut, yang berlangsung sampai 21 Agustus, dijadwalkan dilanjutkan pada Senin, dengan acara untuk mengenang korban. (C003)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan