Ahad, 14 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Robbie Keane Susul Beckham ke LA Galaxy

Posted: 14 Aug 2011 11:02 PM PDT

LOS ANGELES – Tottenham Hotspur telah setuju untuk menjual Robbie Keane ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy setelah kedua tim mencapai kesepakatan dengan nilai transfer 3 juta pounds.

Striker berkebangsaan Republik Irlandia ini memang tak lagi mendapatkan tempat di skuad asuhan Harry Redknapp. Sudah dua kali Keane dipinjamkan ke klub lain, yang pertama ke Glasgows Celtic dan pertengahan musim lalu ke West Ham United.

Spurs berharap proses transfer Keane segera rampung sebelum bursa transfer MLS ditutup, yakni Minggu, pukul 21.00 waktu setempat. Bila Keane jadi hengkang ke LA Galaxy, ia pun akan bergabung dengan mantan-mantan pemain Premier League.

David Beckham yang sempat membela Manchester United, Juan Pablo Angel yang pernah berkostum Aston Villa dan Landon Donovan yang sempat dipinjamkan ke Everton bakal menjadi rekan setim Keane di Galaxy.

Sementara itu, pelatih LA Galaxy Bruce Arena belum mau banyak berkomentar tentang kemungkinan transfer Keane ke timnya.

"Kami tidak punya komentar apa-apa saat ini tentang kepindahan pemain. Kami hanya berharap proses tersebut segera selesai sebelum bursa ditutup," terang Arena seperti dilansir ESPN, Senin (15/8/2011).

 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pekan Ini, Nasri Harus Berkostum City

Posted: 14 Aug 2011 10:30 PM PDT

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini berharap klubnya segera mendapatkan gelandang Arsenal Samir Nasri dalam pekan ini dengan nilai 22 juta pounds.
 
Pelatih berkebangsaan Italia ini ingin mengamankan target transfernya itu untuk melengkapi skuadnya sebelum matchday kedua City menghadapi Bolton Wanderes.
 
"Itu adalah masalah saat ini. Saya harap kami sudah mendapatkan pemain ini dua hingga tiga hari ke depan dan dia akan siap saat kami berjumpa dengan Bolton," terang Mancini seperti dikutip Daily Star, Senin (15/8/2011).
 
"Sesungguhnya, sangat penting untuk mendapatkan pemain saat pertandingan pra-musim karena itu membuat persiapan lebih baik," kata pelatih yang sukses mempersembahkan gelar FA Cup untuk City musim lalu.
 
Hingga saat ini, City memang belum mendapatkan Nasri, harapan Mancini sendiri begitu tinggi untuk kedatangan pemain internasional Prancis ini. Menurutnya, Nasri akan menjadi bagian penting dalam timnya.
 
"Saat ini, kami memang belum mendapatkan dia. Saya selalu bertanya dan berharap kami dapat memilikinya pekan ini," tuturnya.
 
"Tahun lalu juga sama. Di tiga lama pertama, kami kalah dari Sunderland dan seri melawan Tottenham. Itu mengapa sangat penting mendapatkan pemain sebelum musim digelar," pungkasnya.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan