Ahad, 14 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 15-22 Agustus 2011

Posted: 14 Aug 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Horoskop » Horoskop Periode 15-22 Agustus 2011
Senin, 15 Agustus 2011 - 00:01 wib

LEO (22 Juli–22Agustus 2011)

 
Umum: Kadang penampilan luar tidak menjelaskan kondisi di dalam. Orang menilai Anda serbasempurna. Tapi di dalam Anda merana. Banyak persoalan yang Anda hadapi dan tak banyak yang tahu. Sabar saja. Cobalah minta nasihat pada orang yang jauh lebih berpengalaman supaya dapat pencerahan.
 
Cinta: Jangan sampai Anda terjerumus dalam cinta sesaat. Karena, itu sama saja dengan bom waktu yang setiap saat meledak dan merugikan Anda.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Tanyakan pada diri sendiri. Apa yang paling membahagiakan Anda saat ini? Jika ingin belanja, lakukanlah secara wajar. Beli saja barang-barang yang memang diperlukan. Bukan yang diinginkan. Kondisi Anda sedang baik. Keberuntungan tengah bersinar. Jadi lakukan hal-hal yang wajar dan baik. Akan ada kejutan indah menghampiri Anda.

Cinta: Hilangkan segala perasaan jengkel yang terus Anda tumpuk, itu hanya akan bikin suasana percintaan menjadi kurang harmonis.
 
CAPRICORN (22 Desember–19 JAnuari)
 
Umum: Kondisi seperti itu jangan dibiarkan berlarut-larut. Anda yang pegang kendali dan punya hak untuk memutuskan. Selama ini Anda telah melakukan hal yang benar. Hanya karena pasangan bersalah, Anda juga kena imbasnya. Kalau karakter sulit untuk diubah, cobalah berpegang pada prinsip-prinsip dasar kehidupan. Inti dari manusia adalah mau berbagi.
 
Cinta: Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi serbapanas.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Harap-harap cemas. Itulah suasana hati Anda belakangan ini. Banyak berdoa saja agar yang Anda harapkan berjalan lancer. Tapi percayalah, hadiah besar yang Anda nantikan segera diterima. Rasa capek dan sakit jadi hilang. Pertengahan bulan menjadi momentum penting yang mengubah hidup. Anda menjelma menjadi manusia baru yang lebih baik dari kemarin. Selamat.
 
Cinta: Jangan negative thingking, cobalah Anda bisa berpikiran lebih objektif dan bijaksana.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Pepatah kuno bilang, kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana-mana. Jadi katakan apa adanya, kondisi Anda sekarang dan maksud tujuan Anda. Jelaskan semua tak ada yang ditutup-tutupi. Anda akan lebih ringan melangkah. Biarkan Tuhan yang mengatur hidup Anda bukan sebaliknya. Akan ada tambahan penghasilan yang cukup signifikan.
 
Cinta: Tidak ada gunanya memaksakan kehendak yang tidak disetujui olehnya, karena bagaimanapun juga sikap terpaksa akan kurang baik bila diteruskan.
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Tidak dipungkiri, uang sangat dibutuhkan. Apalagi di bulan puasa. Tapi bukan jadi alas an kehilangan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Ingat, Anda hidup tidak sendiri. Kalau asyik sendiri malah kurang baik. Wajar saja, saatnya bersosialisasi lakukan dengan semestinya. Jangan sampai semuanya bisa kalah dengan uang.
 
Cinta: Jangan ragu untuk menegurnya, apalagi itu demi kebaikannya. Toh itu membuktikan Anda peduli dengan dirinya.
 
TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Bersabarlah, Anda sedang mendapat ujian. Percayalah kondisi ini akan segera berlalu. Ke depannya terasa lebih ringan. Jangan mengeluh dan jangan banyak menuntut. Orang-orang yang dulu bermasalah dengan Anda satu persatu mendapatkan balasannya. Jadi, jangan menabur angina kalau tak ingin masuk angin.
 
Cinta: Dengan kata-kata mesra dan sanjungan itulah yang membuat hatinya bergairah kembali.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan gagal juga. Anda sudah berhati-hati dalam melangkah. Karena ada kesalahan, walau sudah ditutupi serapat mungkin, pada akhirnya terbuka juga. Inilah dampak yang harus Anda terima. Tak perlu panic. Selalu ada solusi yang baik. Dan mestinya situasi seperti ini sudah dipikirkan sebelumnya.
 
Cinta: Cobalah untuk menghormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Kalau tahu rasanya sedang menunggu kelahiran bayi, maka suasana hati yang sedang Anda rasakan sekarang adalah seperti itu. Ada kebahagiaan. Ada kecemasan bergabung jadi satu. Anda jadi lebih banyak diam seperti ada sesuatu yang besar yang akan terjadi. Lebih baik banyak berdoa supaya ketegangan sedikit berkurang. Pasrah saja.
 
Cinta: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.
 
VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Sebaiknya, fokuskan perhatian Anda pada kesehatan. Ikuti nasihat dokter apa yang boleh dimakan. Ingat, jangan terlalu capek. Selagi bulan puasa pergunakan waktu untuk merenung apa yang menyebabkan ini terjadi.
 
Cinta: Tampak indah dikenang dan banyak meninggalkan kesan yang baik bagi orang luar yang melihatnya, pertahankan suasana ini.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Ibarat petani, saat ini sedang berdiri ditepi pematang menatap padi yang menguning siap dituai. Jadi tinggal menunggu kapan waktu yang tepat untuk memetik hasil. Jangan terlalu cepat dan jangan terlambat pula. Karena semua memiliki risiko. Percayalah, kerja keras selalu memberi hadiah emas.
 
Cinta: Kalau tidak ada yang mau mengalah. Maka sulit hubungan ini akan terasa menyenangkan dan membahagiakan.
 
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Anda mungkin tipe yang sangat rasional. Tak gampang untuk menyerahkan hati pada seseorang. Butuh waktu dan mesti melihat seberapa serius dia. Tapi yang terjadi sekarang adalah sebaliknya. Anda menjadi gampang kasmaran dan mudah percaya. Akal sehat yang selama ini Anda agungkan entah kemana. Setelah hati bicara kali ini dengarkan logika. Apakah dia benar-benar untuk Anda?
 
Cinta: Jangan segan-segan untuk mengkritik jika memang benar, semua ini demi cinta yang tulus.

(Genie/Genie/tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sukses Miss Universe, Venna Melinda Nasihati Nadine

Posted: 14 Aug 2011 04:13 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Sukses Miss Universe, Venna Melinda Nasihati Nadine
Minggu, 14 Agustus 2011 - 18:13 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

SEBELUM bertolak ke Sao Paulo, Brasil, Nadine Alexandra diberi nasihat penting oleh seniornya di Puteri Indonesia, Venna Melinda. Pesan penting apa yang diberikan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu?


"Tentu Nadine sudah melakukan banyak persiapan sekira satu tahun, mulai dari terpilih jadi Puteri Indonesia hingga sekarang. Namun sisa waktu ini bisa dimanfaatkan dengan banyak membaca buku filsafat," kata Venna Melinda yang dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, baru-baru ini.

Dengan memperbanyak baca buku filsafat, kata Venna, Puteri Indonesia 2010 ini bisa dengan mudah menjawab pertanyaan dewan juri dengan baik.

"Saat ingat waktu perhelatan Miss Universe 1994, Sushmita Sen dari India yang menjadi pemenang. Jawaban dia saat sesi pertanyaan sarat dengan nilai-nilai filosofi, sehingga layak menjadi Miss Universe," kenang Puteri Indonesia 1994 ini saat hadir di acara tersebut.

Saat itu, Venna pun sempat bertanya kepada Sushmita Sen mengenai jawaban yang dilontarkannya saat malam final.

"Jadi sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Sushmita Sen mengikuti sekolah filsafat selama sebulan. Hasilnya, jawaban dia setiap kali menjawab pertanyaan juri memang berbobot," kenang Venna.  

Tidak berhenti di situ saja, tambah pemeran film "Catatan Si Boy II" ini, Sushmita juga mendapatkan dukungan dari banyak pihak ketika mengikuti kontes kecantikan dunia tersebut.

"Banyak yang ingin menjadi sponsornya, termasuk pemerintah India juga memberikan dukungan penuh," tutup perempuan cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 ini.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan