Jumaat, 26 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mancini Semakin Yakin Tevez Bertahan

Posted: 26 Aug 2011 10:39 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini semakin yakin Carlos Tevez akan tetap di Etihad Stadium. Keyakinan itu tumbuh, setelah kedatangan keluarga Tevez ke Manchester.
 
Mancini berharap datangnya keluarga Tevez membuat pemain tersebut tetap bersama City. Setelah datangnya beberapa pemain baru, Sergio Aguero dan Samir Nasri keberadaan Tevez dipertanyakan.
 
Pemain 27 tahun itu telah berniat untuk meninggalkan The Citizen, namun City tidak tertarik melepasnya.
 
Awalnya berhembus kabar Tevez tidak akan pernah kembali ke Manchester pasca berlibur, namun pekan lalu Carlitos menjadi pemain pengganti Aguero saat City mengalahkan Bolton dalam lanjutan Permier League.
 
Salah satu alasan utama Tevez ingin pergi agar lebih dekat dengan keluarganya di Argentina, tetapi sekarang polemik itu telah diselesaikan.
 
"Sekarang keluarganya ada di sini, saya berpikir dia bisa tetap tinggal. Saya pikir ini adalah saat yang baik untuk klub. Carlos (Tevez) merupakan salah satu pemain terbaik yang kami miliki," ujar Mancini seperti dilansir The World Game, Sabtu (27/8/2011).
 
Di tangan Mancini, City telah membeli beberapa pemain baru yang menakutkan seperti Aguero dan Nasri, yang diharapkan bisa membuat City merebut empat gelar juara musim ini.
 
Mancini percaya bahwa Tevez bisa menjadi faktor penentu timnya. Bahkan pelatih asal Italia itu sempat bergurau bahwa para pemain topnya bisa saja dia turunkan secara bersamaan. "Saya pikir kami bisa bermain dengan Nasri, Silva, Aguero, Balotelli, Tevez dan Dzeko semua dalam pertandingan yang sama,"  tutupnya.
 
(fit)

Datangkan Barton, Kini QPR Targetkan Wright-Phillips

Posted: 26 Aug 2011 09:44 PM PDT

LONDON – Setelah resmi mendaratkan Joey barton dari Newcastle United, Queen Park Rangers (QPR) kini menargetkan untuk mendatangkan Shaun Wright-Phillips dari Manchester City.
 
Barton telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub yang baru promosi ke Premier League itu. Bahkan akhir pekan QPR kemungkinan sudah mendapatkan tanda tangan Wright-Phillips.
 
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan QPR. Ini momen yang penting dalam sejarah mereka dan saya merencanakan untuk memberikan segalanya untuk klub," ungkap Barton seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/8/2011).
 
"Saya akan selalu memiliki hubungan khusus dengan Newcastle, tapi sayangnya mereka tidak mengambil keputusan di St James 'Park," ucapnya.
 
Selain itu, tim asuhan Neil Warnock ini juga berharap untuk bisa memboyong bek Aston Villa, Luke Young untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Bila itu terjadi, artinya tiga mantan pemain tim nasional Inggris siap bersatu di QPR.
 
QPR terus berbelanja sejak Tony Fernandes mengambi lalih klub asal London Barat ini. Barton sendiri bakal digaji 80 ribu pounds per pekan setelah didapatkan dengan gratis dari The Magpies.
 
Sementara itu, Wright-Phillips sendiri juga sedang dikejar oleh Bolton dan Wigan, serta sebuah klub dari luar Inggris. "Ada tiga tawaran diterima, satu dari QPR, dan pada beberapa titik Shaun (Wright-Phillips) akan berbicara kepada semua klub," ujar agennya, Wayne Lindsay.
 
Sedangkan peluang untuk mendapatkan Young cukup terbuka lebar bagi QPR, karena pemain berusia 31 tahun itu kurang mendapatkan tempat di tim utama Villa.
 
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan