Jumaat, 26 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ups, Rihanna Snorkeling Pakai Gaun!

Posted: 26 Aug 2011 05:18 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ups, Rihanna Snorkeling Pakai Gaun!
Jum'at, 26 Agustus 2011 - 19:18 wib

Lastri Marselina - Okezone

DI atas panggung, Rihanna tidak segan memamerkan tubuh dengan busana seronok. Tapi saat snorkeling di teluk San Fruttuoso, Italia, wanita berusia 23 tahun ini memilih mengenakan maxi dress berwarna hitam.

Entah apa yang ada di dalam pikiran pelantun "S&M" itu. Ditemani seorang bodyguard, gaun tersebut tampak cukup mengganggu laju kakinya saat melihat pemandangan laut dari permukaan air.

Bersiap memasuki air, Rihanna yang mengenakan pelampung melengkapi penampilan dengan perangkat snorkeling yang dibutuhkannya untuk melihat keindahan patung perunggu 'Christ Of The Abyss'. Yaitu sebuah patung yang sudah ada dalam teluk tersebut sejak 1954.

Tak ketinggalan, Rihanna merias wajahnya dengan natural menggunakan pulasan lipstik merah menyala. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (26/8/2011).

Setelah aksi snorkeling memakai gaun, Rihanna melanjutkan makan malam dengan sejumlah teman. Dia beberapa kali tertangkap kamera tengah tertawa lepas menikmati waktu berliburnya.

(nsa)

Barli Ingin Buktikan Karya Desainer Indonesia Bagus

Posted: 26 Aug 2011 04:44 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Barli Ingin Buktikan Karya Desainer Indonesia Bagus

Miss Universe 2011

Jum'at, 26 Agustus 2011 - 18:44 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BARLI ditunjuk Yayasan Puteri Indonesia (YPI) merancang dua gaun untuk kontes Miss Universe. Ia menyimpan harapan besar dengan kesempatan berharga ini.

Barli memang belum bisa mengadakan pergelaran busana tunggal, tapi ia tengah bersiap untuk memamerkan kreasinya pada show independent dalam rangkaian trend show 2012 yang digelar Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI). Jelas sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Kebanggaan lain yang juga dirasakan Barli adalah menjadi desainer gaun Nadine Alexandra Dewi Ames untuk dipakai pada ajang Miss Universe 2011. Dua gaun yang telah disiapkan Barli telah sampai ke Sao Paulo, Brasil, tempat perhelatan acara. Dan kini, gaun tersebut bersama beberapa gaun rancangan desainer lain siap menghiasi red carpet dan panggung malam final Miss Universe 2011.

"Aku merasa bangga dapat penghargaan khusus. Thanks to YPI, karena aku juga punya banyak waktu untuk mengerjakannya sehingga mereka puas," kata Barli ketika okezone temui di butiknya di Jalan Kerinci VIII No. 38B, Jakarta Selatan, belum lama.

Desainer langganan banyak artis ini punya harapan besar dengan mengusung detail smock, seni kerajinan tangan khas Indonesia, pada kedua gaun. Meski puluhan gaun yang dikenakan 88 finalis Miss Universe 2011 lainnya cantik, Barli yakin kreasinya tidak kalah dengan desainer luar.

"Aku bekerja bukan untuk main-main ataupun sekadar eksistensi, tapi ingin mengatakan pada mereka bahwa karya desainer Indonesia enggak kalah dengan desainer luar. Pasti baju-baju mereka lebih 'wah', tapi aku setidaknya bisa memperlihatkan bahwa desainer Indonesia bisa membuat sesuatu yang tidak kalah 'wah'," tukasnya yang harus mengenali karakter Nadine sebelum membuatkan gaun untuknya.

Bagi pemilik merek Barli Asmara, Aaliayah Asmara, dan SUI kolaborasi bersama rekan-rekannya ini, kepercayaan terlibat dalam ajang Miss Universe 2011 sekaligus menambah portofolio sepanjang perjalanan kariernya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan