Jumaat, 26 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Foto Buat Kalender, Kate Moss Telanjang Dada

Posted: 26 Aug 2011 08:10 AM PDT

LOS ANGELES- Kate Moss boleh saja sudah menikah dan tak muda lagi. Namun, hal itu tidak menyurutkan artis 37 tahun ini untuk memamerkan tubuhnya tanpa busana.

Kate berpose topless atau telanjang dada untuk sebuah kalender Pirelli. Ibu satu anak ini terlihat melepas semua baju sehingga payudaranya terlihat jelas ketika menjalani pemotretan dengan fotografer Mario Sorrenti.

Seperti dikutip dari dailymail, Jumat (26/8/2011), pemotretan itu ditujukan untuk Vanity Fair dan akan menjadi sebuah kalender yang akan dirilis Desember nanti.

Kate dan sebelas model lainnya ikut ambil bagian dalam kalender yang sudah berlangsung selama 40 tahun itu. Selain Kate, model lain yang ikut bergabung dalam kalender itu adalah Milla Jovovich dan model Belanda, Saskia de Brauw.

Berbeda dengan tahun lalu yang mengambil tema mitologi Yunani, untuk edisi tahun 2012 sengaja mengambil tema kecantikan wanita yang alami.

(rik)

Tia Ivanka Bicarakan Steve Emmanuel dengan eks Suami

Posted: 26 Aug 2011 07:31 AM PDT

JAKARTA- Tia Ivanka mengakui sempat membicarakan Steve Emmanuel dengan mantan suaminya, George Sotello. Steve dikabarkan menjadi pihak ketiga penyebab perceraian Tia dan George.

"Preskon ini saja saya diskusi sama dia (George). Bahkan waktu ada kabar tentang Steve, saya cerita ke dia. Kita masih komunikasi, masih saling support," aku Tia saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011).

Pernikahan Tia dan George harus kandas setelah 6 tahun menjalani biduk rumah tangga. Tia kembali menegaskan dirinya dan mantan suaminya bercerai bukan karena perselingkuhan atau orang ketiga.

"Saya sangat tidak mau dibilang selingkuh dibilang selingkuh, mantan suami saya pun tidak. Tidak ada orang ketiga dari saya dan suami saya," tegasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan