Ahad, 21 Ogos 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Yuk, Mandi dengan (Sabun) Kate Moss

Posted: 21 Aug 2011 02:21 AM PDT

COTSWOLDS, KOMPAS.com — Kate Moss (37) akan meluncurkan satu seri sabun mandi atas namanya. Ia mengaku sebelumnya telah mencoba membuat sendiri beberapa batang sabun mandi di rumahnya.

Supermodel yang mengaku tak bisa bepergian tanpa memakai parfum ini telah memilah bahan-bahan segar dari kebunnya di Cotswolds, Inggris, menggiling bahan-bahan itu bersama, dan kemudian mencoba hasilnya untuk mandi. Sekarang, ia tertarik untuk membuat satu seri sabun mandi.

Seorang sumber berkata kepada surat kabar The Sun, "Kate menyukai hobinya itu. Ia menjadi tergila-gila dengan sabun mandi. Ia sudah mencoba untuk menguasai seni itu setelah seorang temannya mengiriminya beberapa batang sabun mandi buatan rumah yang ia suka." Sumber itu menambahkan, "Ia berkeras semua bahan harus segar dan alami. Ia telah mengirim beberapa sabun mandi bikinannya kepada teman-temannya untuk dicoba. Berdasarkan masukan dari mereka, ia berpikir untuk meluncurkan satu seri sabun mandi."

Rossa: Rambut Pendek, Kayak Anak Kecil

Posted: 21 Aug 2011 01:09 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Rossa mengaku lebih sreg dengan rambut panjang. Menurut mantan istri Yoyok, drummer PADI, ini, rambut pendek membuatnya kurang percaya diri (PD), selain tak bisa ditata sesuka hati,.

"Aku kurang PD kalau rambut pendek. Rambut pendek kayak anak kecil dan enggak bisa dimacem-macemin. Kalau nyanyi kan harus di-hair extention," tutur Rossa.

Di samping itu, menurut Rossa, merawat rambut panjang juga memberi keterampilan sendiri dalam menentukan apa-apa yang dibutuhkan untuk keindahan dan kesehatan rambut. Masalah rambut kering dan bercabang pada ujungnya sering menghantuinya. Tapi, untungnya, ia kini sudah memiliki solusinya.

"Aku sebelumnya pernah menjadi duta produk lainnya, tapi treatment (ala produknya kali ini) berbeda banget. Aku coba dulu produknya, karena cocok, ya, aku ambil," terang ibu satu anak ini.

Rossa memang menjadi ikon produk yang sekarang digunakannya itu. Bagi perempuan yang sempat merawat rambut indahnya secara tradisional dengan lidah buaya ini, menjadi duta produk perawatan rambut menambah semangat tersendiri dalam menjaga kecantikan dan kesehatan rambut panjangnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan