Isnin, 11 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pastore: Argentina Tunjukkan Kualitas

Posted: 11 Jul 2011 11:05 PM PDT

CORDOBA – Meski hanya diturunkan di 10 menit terakhir, Javier Pastore ikut bangga dengan penampilan Argentina saat melumat Kosta Rika di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Copa Amerika, tadi pagi.
 
Butuh hasil mutlak, tim besutan Sergio Batista menumbangkan Kosta Rika 3-0 oleh gol yang dicetak Sergio Aguero (45' & 53') dan Angel Di (64'). Pastore, yang masuk menggantikan Gonzalo Higuain tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasila Albiceleste, meski dia sendiri tak memberikan kontribusi maksimal kepada tim.
 
"Kami mengerti ini pertandingan final dan beruntung gol itu datang. Kami juga melihat kualitas sepakbola yang selama ini dicari," tandas Pastore, dikutip Goal, Selasa (12/7/2011).
 
"Kami bermain di pertandingan besar, main dengan segalanya dan menekan di pertandingan babak pertama," lanjut winger Palermo.
 
Argentina harus menunggu pertandingan terakhir Grup C untuk melihat lawan mereka di babak berikutnya. Chile, Peru, dan Uruguay berpeluang lolos ke babak perempatfinal.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Chelsea Naikkan Tawaran Modric

Posted: 11 Jul 2011 10:12 PM PDT

LONDON – Meskipun sudah berulang kali ditolak oleh Tottenham Hotspur, namun hasrat Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Luka Modric sama sekali belum surut. Teranyar, mereka dikabarkan kembali mengajukan sekaligus menaikkan nominal tawaran.

Modric sangat diminati The Blues untuk memperkuat barisan gelandang yang sudah ada sekarang. Tapi belakangan kedatangan pemain asal Kroasia dianggap menjadi lebih krusial karena rencananya dia hendak diplot sebagai pengisi posisi lowong yang ditinggalkan Michael Essien.

Gelandang berkebangsaan Ghana diketahui menderita cedera lutut parah. Menurut analisa tim medis Essien harus absen merumput paling tidak selama enam bulan ke depan untuk memulihkan kondisi.

Menilik kebutuhan tersebut, Chelsea yang awalnya hanya menyodorkan dana 25 juta euro untuk Modric, sekarang berani menaikan tawaran. Dilansir The Sun, Selasa (12/7/2011) manejemen klub milik 'juragan' minyak asal Rusia, Roman Abramovich kini siap memberikan tambahan sebesar 2 juta euro dari yang diajukan sebelumnya.

Dijelaskan Chelsea awalnya akan memberikan 25 juta euro kepada Spurs. Jika nanti Modric berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Roman Emperor, barulah The Lilywhites menerima 2 juta euro sisa.

Dari Modric sendiri nampaknya menyambut hangat niatan Chelsea. Apalagi belum lama ini dia dengan tegas menyatakan keinginan hengkang dan tidak senang dengan sikap petingi klub Daniel Levy yang sengaja merintangi langkahnya keluar dari White Hart Lane. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan