Isnin, 11 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Payudara Montok, Bikini Shauna Sand Kekecilan

Posted: 11 Jul 2011 04:39 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Payudara Montok, Bikini Shauna Sand Kekecilan
Senin, 11 Juli 2011 - 18:39 wib

Lastri Marselina - Okezone

BINTANG "Renegade" dan mantan model Playboy, Shauna Sand tahu benar caranya berlibur. Ia mengenakan bikini warna hijau muda untuk "menyegarkan" momen liburannya.

Dengan postur tubuh mungil namun berisi di bagian payudara, atasan bikini Shauna menjadi terkesan kekecilan. Puting payudara wanita berusia 39 tahun ini bahkan sempat nyeplak saat kamera memotretnya tengah mengikat rambut.

Kulit cokelat eksotik, bibir tebal nan seksi, dan payudara berukuran jumbo menjadikan Shauna pusat perhatian di tengah teriknya matahari Pantai Miami Florida, Minggu (10/7) waktu setempat. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (11/7/2011).

Sayang, Shauna dan suami, Laurent Homburger (25) sedang menjalani proses perceraian setelah setahun menikah. Keduanya bahkan sempat menjalani masa tahanan ketika terjadi pertengkaran hebat Mei lalu.

Sementara, pernikahannya terdahulu dengan aktor Lorenzo Lamas telah memiliki tiga anak, yakni Alexandra (13), Victoria (11), dan Isabella (10).

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hati-Hati, Teknologi Picu Keretakan Rumah Tangga!

Posted: 11 Jul 2011 04:22 AM PDT

Lifestyle » Family » Hati-Hati, Teknologi Picu Keretakan Rumah Tangga!
Senin, 11 Juli 2011 - 18:22 wib

Chaerunnisa - Okezone

VICTORIA sedang hamil anak ketiga yang berusia tujuh bulan ketika dia membawa dua anaknya yang masih kecil dan meninggalkan suaminya. Selama tiga pekan, dia tinggal bersama orangtuanya dan memikirkan apa yang harus dilakukan terhadap pernikahan yang telah hancur sejak dia dan suaminya, Craig tidak lagi berbicara.

Selama lima bulan sebelumnya, pria yang dicintainya telah menjadi begitu lepas kendali dan dingin. Di mana saat dia menatapnya seolah-olah orang asing.

Lantas, apa penyebab dari keretakan rumah tangganya? Berselingkuh? Masalah minum-minuman keras? Ternyata bukan itu. Jawabannya, internet!

"Beberapa malam, kita nyaris tidak akan mengatakan lebih dari beberapa kata satu sama lain," kata Victoria (38), seorang ibu penuh waktu.

"Ketika Craig pulang pada malam hari, dia memiliki sesuatu untuk dimakan, maka dia akan membuka laptopnya untuk merespons e-mail dan bekerja. Saya membodohi diriku sendiri karena kami berada di ruangan yang sama. Tapi seperti bulan-bulan berlalu, saya merasa terluka dan ditolak. Bahwa dia akan menghabiskan berjam-jam mengirim e-mail kepada koleganya, tapi hampir tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadaku," sambungnya yang dinukil Dailymail, Senin (11/7/2011).

"Kepentingan virtualnya menjadi lebih penting daripada diri sendiri, sebenarnya. Kami tidak klop dengan hal ini, saya akan mencoba untuk membuat percakapan, tapi tidak mendapat balasan, dan menyerah. Ini tidak berarti bahwa kami tidak berhubungan intim, kami hanya berhenti berkomunikasi. Lalu, suatu malam, dia mengirimkan e-mail ke saya yang dimaksudkan untuk kolega. Itu tidak berisi kata-kata cabul atau intim, tapi genit dan penuh canda," ungkap Victoria.

"Saya merasa mual. Dia mengatakan kepada saya tidak ada apa-apa. Saya percaya padanya, tapi saya menyadari bahwa ia telah lebih intim dengan wanita ini daripada dengan saya. Saya tahu bahwa bagi sebagian orang ini tidak akan menjadi masalah, tapi menunjukkan seberapa jauh hubungan yang dijalani. Saya tidak tahu siapa dirinya. Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi, jadi saya pergi meninggalkannya," tukas Victoria.

Kondisi di atas merupakan secuil kisah tentang kesalahan pemanfaatan teknologi yang menyebabkan retaknya hubungan rumah tangga.

Teknologi dapat membuat kita berhubungan dengan dunia maya, tetapi juga mengisolasi dari pasangan, baik itu seorang istri yang menghabiskan jam di Facebook atau suami yang tidak dapat dipisahkan dari game BlackBerry atau video.

Sebuah penelitian terbaru menemukan, bahwa seorang istri mengambil perilaku tidak masuk akal untuk mengakhiri pernikahan mereka. Sebanyak 15 persen merasa pasangan mereka lebih mencintai game komputer daripada berinteraksi dengan pasangannya.

Menurut pengacara hubungan, Facebook menjadi salah satu penyebab dari lima perceraian. Sementara survei yang dilakukan oleh situs online perceraian menemukan fakta, bahwa "ponsel" menjadi satu dari delapan perceraian yang termasuk dalam perilaku tidak masuk akal.

"Saya menyebutnya sebagai 'bersama-sama sendiri'. Beberapa hari ini, orang-orang lebih senang menenggelamkan diri di ponsel mereka pada makan malam, mereka menghabiskan berjam-jam di komputer atau menonton televisi, dan mereka lebih terhubung dengan teman-teman di Facebook daripada pasangan hidup mereka," kata terapis hubungan Douglas Weiss.

"Teknologi mengganggu hubungan kita dan memungkinkan kita untuk menghindari satu sama lain. Hal ini telah menjadi cara untuk menghindari hubungan yang nyata dan keintiman. 30 tahun lalu, pria akan lembur di kantor atau bersembunyi di balik koran mereka. Sekarang mereka dapat bersembunyi di balik telepon atau laptop," tutupnya.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan