Isnin, 11 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cegah Pelecehan, Revalina Jadi Anak Mama

Posted: 11 Jul 2011 07:42 AM PDT

JAKARTA- Revalina S. Temat mengaku nyaman selalu berada didekat sang Ibunda. Apalagi, ibu sekaligus manajernya itu bisa melindungi jika terjadi kasus pelecehan seperti yang dialami Widi 'Vierra'.

"Kalau aku ada mama merasa nyaman dan lebih aman. Orang akan jadi lebih segan melihat kita ketika sama mama," ujar Reva saat ditemui di pemotretan film Mestakung, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2011).

Menurut bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini, ibunya sangat memahami karakter dan kebiasaannya. Rasa nyaman itu membuat dirinya dapat lebih fokus dipekerjaannya.

"Enak banget, dia yang paling mengerti kebiasaan aku, sifat aku. Kadang enggak perlu ngomong pun mama sudah tahu apa yang aku mau," ungkap gadis kelahiran 26 November 1985 ini.

Mantan gadis sampul ini juga tidak takut dibilang anak mama. Meski merasa dekat, Reva juga tak mau harus selalu ditemani ibunya ketika nongkrong bersama teman-temannya.

"Namanya anak perempuan yah, banyak yah yang harus dijaga, jadi harus sama nyaman," tukasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Helmalia Putri Ditawari Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

Posted: 11 Jul 2011 06:05 AM PDT

JAKARTA- Helmalia Putri mengaku pernah ditawari sebagai calon walikota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Namun, artis kelahiran Aceh ini menolak tawaran itu.

"Ada sih tawaran jadi wakil walikota Banda Aceh beberapa waktu lalu tapi aku belum siap karena umurnya juga belum pas," ungkapnya saat ditemui di pemotretan film Mestakung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, (11/7/2011).

Saat ini, Helmalia belum punya rencana terjun ke dunia politik meski tidak menutup kemungkinan akan mencobanya nanti.

"Belum ada niat dari aku sendiri untuk terjun ke dunia politik saat ini," tegasnya.

Selain itu, bintang film In The Name Love ini fokus pada pendidikannya. Mantan kekasih Indra Bruggman ini baru saja menyelesaikan kuliah S-2 bulan Desember lalu.

"Aku sampai vakum dulu sebagai penyanyi karena mau fokus menyelesaikan tesis juga waktu itu," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan