Isnin, 4 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vokalis Yovie & Nuno Belum Siap Nikahi Presenter

Posted: 04 Jul 2011 07:29 AM PDT

JAKARTA - Pradikta Wicaksono, vokalis Yovie & Nuno yang akrab disapa Dikta ternyata sudah memiliki kekasih. Pacar vokalis berkacamata itu berprofesi sebagai dokter gigi, presenter dan penyiar radio.

"Dia dokter gigi, presenter juga, penyiar juga," ungkap Dikta singkat tanpa mau memberi tahu nama kekasihnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/7/2011).

Meski mengaku serius dengan wanita yang dipacari hampir setahun lebih itu, Dikta belum berniat menikah. Pasalnya, Dikta sedang sibuk-sibuknya manggung bersama Yovie and Nuno dan mengurus kuliah.

"Ada target, tapi belum lah. Setelah lulus (kuliah) saja. Ingin sih punya keturunan dan keluarga, kita ikuti saja jalannya. Nikah itu enggak cuma nikah saja dan enggak segampang itu. Mungkin nanti kalau sudah siap, ya nikah saja," tandasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kurang Dana, Andhika & Ussy Nikah Tahun Depan

Posted: 04 Jul 2011 06:21 AM PDT

JAKARTA- Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati mantap untuk menikah tahun depan. Keputusan itu diambil setelah Andhika merampungkan rumah barunya.

"Kita ingin rencana nikah pada tahun 2012. Niatnya semoga enggak ada kendala apa-apa tapi kita memang belum tahu tanggal dan bulannya kapan. Tahun ini kan Andhika baru saja selesai membangun rumah sendiri. Jadi kalau menikahnya juga tahun ini belum cukup dananya," ujar Ussy saat ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin, (4/7/2011).

Menurutnya, pilihan menikah di tahun 2012 agar bersamaan dengan waktu anaknya memasuki sekolah dasar. Pelantun Klik! itu takut merasa kesepian jika tidak segera memiliki keluarga yang utuh.

"Tahun 2012 aku yang milih kebetulan pas Ara masuk sekolah dasar. Kalau aku hidup sendiri sama Ara, aku takut kesepian," akunya.

Setelah memantapkan hati, Ussy dan Andhika baru akan membicarakan pernikahan mereka kepada keluarga masing-masing. Janda beranak satu itu memastikan tidak akan menikah dengan cara diam-diam.

"Sekarang lagi persiapan, Insya Allah kalau mental sih sudah siap. Belum ada obrolan dengan keluarga, baru kita berdua saja. Kalau sudah siap pasti kita share ke semuanya kok," janjinya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan