Ahad, 19 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ide Romantis Rayakan Setahun Pernikahan

Posted: 19 Jun 2011 02:49 AM PDT

Lifestyle » Family » Ide Romantis Rayakan Setahun Pernikahan
Minggu, 19 Juni 2011 - 16:49 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

RASANYA baru setahun lalu Anda dan pasangan berikrar janji sebagai pasangan suami istri. Lalu, apa yang akan Anda dilakukan saat merayakan setahun pernikahan?

 
Setiap pasangan memang punya cara yang berbeda ketika merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Momen istimewa ini tidak jarang dimanfaatkan pasangan untuk melakukan refleksi terhadap hal-hal yang sudah dilalui selama setahun sekaligus merencanakan masa depan.
 
Nah, apakah Anda sudah punya ide unik dan romantis merayakan ulang tahun pernikahan bersama pasangan? Jika belum, ikuti panduan berikut ini, seperti dilansir Ehow.


Tulis surat cinta
 
Merayakan ulang tahun pertama bisa dilakukan dengan menuliskan curahan hati Anda selama setahun bersama si dia. Ungkapkan secara jujur bahwa waktu selama setahun bersamanya sangat berarti. Ceritakan bagaimana Anda pertama kali jatuh cinta dan tanggal berapa dipinang. Jika ingin mengeluarkan sedikit uang, Anda bisa pula selipkan tiket perjalanan ke lokasi impian bersama pasangan.


Tonton video pernikahan
 
Menghabiskan malam berdua bersama pasangan menjadi momen yang romantis. Apalagi Anda sudah menyiapkan malam malam dengan ditemani cahaya lilin, lalu meringkuk bersama di sofa dan menonton video pernikahan Anda berdua.


Nikmati perjalanan
 
Datangi lokasi bulan madu Anda saat merayakan ulang tahun pertama bersama pasangan. Anda akan semakin memanjakan pasangan jika berhasil mendapatkan kamar yang sesuai saat pertama kali ke situ. Ini akan menjadi liburan yang menyegarkan dan menggembirakan. Namun jika ternyata Anda tidak punya waktu untuk ke lokasi bulan madu, tidak ada salahnya memilih lokasi yang tak jauh dari rumah asal aman dari gangguan orang lain.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bob Modern Teman Busana Couture

Posted: 19 Jun 2011 02:03 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Bob Modern Teman Busana Couture
Minggu, 19 Juni 2011 - 16:03 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

BUSANA model couture tidak selalu disandingkan dengan tampilan tata rambut yang berkesan serius seperti disanggul. Gaya tatanan rambut bob modern bisa menjadi pilihan menarik.

Saran itu diberikan oleh penata rambut ternama Willy Wahyudi yang berhasil membuat inovasi baru saat berkolaborasi dengan desainer Sebastian Gunawan yang menggelar ajang peragaan busana tahunan berjudul "Reflections of You" di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Saat itu, Willy menampilkan model rambut bob geometris dan asimetris.

"Saya coba menawarkan sesuatu yang tidak biasa dilakukan saat seseorang memakai busana 'couture' yang identik dengan rambut disanggul. Tapi semestinya orang bisa tampil simpel namun 'edge' dengan gaya rambut pilihan," kata Willy Wahyudi yang ditemui okezone seusai pergelaran busana, belum lama ini.

Model rambut yang dipilih Willy adalah "bob" dengan guntingan simetris dan asimetris.

"Kalau menampilkan model 'bob' saja itu sudah biasa. Makanya saya coba bermain dengan guntingan-guntingan yang tidak lazim seperti panjang sebelah atau berjenjang," jelas pemilik W2 Salon ini.

Model tata rambut seperti ini, kata Willy, bisa menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil beda ketika menghadiri sebuah acara dengan busana "couture". Selain itu, model tatanan rambut ini akan populer hingga Juli 2012.

"Agar lebih menarik, berilah 'highlight' sedikit pada rambut. Bisa di samping kanan atau kiri rambut, sesuai keinginan masing-masing orang," tutupnya yang memastikan model rambut ini pas diterapkan bagi wanita yang memiliki jenis rambut tipis.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan