Ahad, 19 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ananda Deg-degan Azan di Telinga Kana Mahatma

Posted: 19 Jun 2011 06:21 AM PDT

JAKARTA - Ananda Mikola baru saja menyandang status baru sebagai ayah. Suami Marcella Zalianty ini pun berbagi cerita tentang pengalamannya menyambut kelahiran sang buah hati yang berhasil mengubah kebiasaannya selama ini, yaitu melakukan azan dan komat.  
"Ya deg-degan walau lihat darah karena dia kan darah daging saya. Saya azanin juga pertama kali, juga mengomati. Padahal kalau salat saya paling enggak mau disuruh komat. Ha-ha-ha," kata Ananda Nanda ditemui di Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2011).
 
Ia masih tidak menyangka atas status barunya menjadi ayah. Perasaannya seperti mimpi memiliki bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,5 kilogram dan tinggi 50 cm.
 
"Kayak mimpi. Tiba-tiba ada Nanda kecil. Saya senang karena lahirnya hari Minggu, yang sama dengan saya. Saya ingin sekali anak saya bintangnya Gemini dan kebetulan sekali bintangnya Gemini," ujarnya.
 
Memiliki anak pertama laki-laki bernama Kana Mahatma S memang sesuai dambaan Ananda Mikola.
 
"Ya, dong. Kalau anak laki, bapaknya baik. Ha-ha-ha," tutupnya, tertawa.
(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Marcella Langsung Beri Kana Mahatma ASI

Posted: 19 Jun 2011 03:42 AM PDT

JAKARTA Marcella Zalianty bahagia dan tidak mau lepas dengan anak pertamanya Kana Mahatma S. Terbukti, si buah hati dari pernikahannya dengan Ananda Mikola ini langsung diberikan ASI.
 
Rasa bahagia yang dialami Marcella juga terlihat pada Ananda Mikola. Bahkan, Ananda sempat panik menunggu kelahiran anak pertamanya. Ibunda Marcella, Tety Liz menggambarkan suasana tegang saat menunggu Marcella melahirkan lebih dari sidang.

"Lihat Nanda (panggilan Ananda Mikola) panik ikut panik juga. Saya liat Nanda deg-degan. Jantung mau copot lebih kayak disidang, dia kelihatan bahagia enggak mau lepas," tutur Tety Liz dihubungi wartawan via telepon, Minggu (19/6/2011).

Bayi laki-laki Marcella berbobot 3,5 kilogram dan panjang 50 cm ini lahir di Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta Pusat secara proses induksi. Marcella pun langsung memberikan ASI sejak pertama.

"Bayinya disusuin ibunya," tutup Tety lagi.(tty)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan