Selasa, 24 Mei 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


17 Guru Keracunan, Kegiatan Belajar Mengajar Berjalan Normal

Posted: 24 May 2011 11:27 PM PDT

JAKARTA – Walaupun belasan guru SMAN 81 Jakarta diduga mengalami keracunan makanan, namun hal tersebut tidak menyebabkan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah terganggu.

"Kegiatan belajar mengajar tidak tergangugu karena dapat diatasi dengan adanya guru piket," singkat Humas Sekolah SMA 81, Dede Rustaman di kantornya, Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2011).

Pantauan di lapangan kegiatan belajar- mengajar berjalan seperti biasanya, sebab kelas tiga sudah tidak aktif lagi mengikuti kegiatan belajar mengajar setelah selesai menguikuti ujian nasional.

Ia mengaku, jika memang keracunan tersebut terbukti berasal dari nasi kotak, maka piahk sekolah tak segan- segan memutuskan kerjasama dengan katreing terbut. "Jika benar terindikasi berasal dari makanan kita akan stop," tukasnya.

Sebelumnya 17 guru mengalami mengalami mual, muntah-muntah, dan buang air besar beberapa jam setelah makan siang, kemarin.Wakil Kepala Sekolah SMAN 81, Karyarama menduga penyakit tersebut berasal dari nasi kotak yang dipesan dari Shidel Katering yang beralamat di Kompleks Antara 55, Bintara Jaya, Bekasi. Dalam paket itu terdapat nasi, sayur kacang, udang tahu, capcay, dan kue lapis.

Para guru yang dirawat di RS Harum, masing-masing Retno, Martalina, Wagiman, Yenita, dan Budi Astuti. Guru lainnya Al Baini dirawat di salah satu rumah sakit di Depok, Delfitra di RS Asrama Haji, dan Tuni di rumah sakit Bekasi.(kyw)
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pesawat Garuda Indonesia Diancam Bom di Surabaya

Posted: 24 May 2011 11:22 PM PDT

SURABAYA- Pesawat Garuda Indonesia yang akan lepas landas menuju Jakarta, diancam bom. Pesawat batal berangkat dari Bandara Juanda Surabaya.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, Rabu (25/5/2011), pesawat dengan nomor penerbangan GA 313 seharusnya berangkat 11.30 WIB.

Namun beberapa saat sebelum lepas landas, pihak Garuda Indonesia Surabaya menerima ancaman bom melalui fax.

Pesawat hingga kini masih berada di ujung landasan untuk diperiksa pihak Angkatan Laut.

Ratusan penumpang di dalam pesawat langsung dievakuasi untuk mencegah hal tidak diinginkan.

Sampai saat ini petugas Kopaska masih mengamankan pesawat. Sementara bungkusan bom sudah diamankan ke pos pengamanan bandara.

(Pramono Putra/SUN TV/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan