Selasa, 24 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Benarkah Pria Suka Pura-Pura Orgasme?

Posted: 24 May 2011 06:42 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Benarkah Pria Suka Pura-Pura Orgasme?
Selasa, 24 Mei 2011 - 20:42 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BIASANYA, wanita kerap berpura-pura dalam menciptakan orgasme palsu. Namun nyatanya, pria pun kerap mengambil langkah tersebut untuk memenuhi kepuasan pasangannya. Benarkah?

 
Sedianya agenda seksual dilakukan untuk melahirkan kenikmatan bagi kedua belah pihak. Ketika kenikmatan hanya berpihak sebelah maka kenikmatan yang dirasa pun tak akan sempurna. Karenanya, diperlukan keintiman komunikasi untuk menciptakan kepuasan dari kedua belah pihak sehingga agenda bercinta dapat berjalan lancar dan dapat memenuhi keinginan masing-masing.  Saat hal tersebut tak terpenuhi, biasanya agenda berpura-pura pun menjadi pilihan banyak orang. Berdasarkan sebuah studi baru yang dirilis Times of India, banyak pria melakukan aksi pura-pura saat orgasme.
 
Para peneliti mengatakan, sekira 16 persen dari pria tidak mengalami kenikmatan klimaks saat berhubungan cinta. Masalahnya adalah bukan dikarenakan pria tidak bisa merasakan rangsangan maksimal atau ejakulasi, tetapi lebih kepada merasakan kenikmatan saat melakukannya, seperti dilaporkan New York Daily News.
 
"Ketika saya bertanya pada responden dalam bahasa sederhana, 'Apakah Anda merasa orgasme setelah ejakulasi saat berhubungan seks dengan seorang wanita, sebanyak 16 persen pria dari kelompok tersebut mengatakan bahwa mereka tidak memiliki sensasi orgasme sekalipun'," kata Dr Darius Paduch, asisten professor urologi dan obat-obatan reproduksi di Weill Cornell Medical College.
 
Ia menyebut hasil penelitian tersebut menakjubkan. Masalahnya, tidak hanya memengaruhi pria yang lebih tua. Bahkan, pria berusia 20-an sekalipun memiliki kekecewaan seksual yang sama, kata Paduch.

Tidak mudah bagi manusia mengakui pasangan mereka bahwa tidak bisa menikmati seks. "Masyarakat kita lebih simpatik pada wanita saat menghadapi masalah seksual, sementara pria masih menghadapi keraguan diri, takut dicap sebagai impoten, tidak perkasa di ranjang dan tidak menjadi pria yang sempurna," tutup Paduch.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Anggun Ikut Jadi "Juri" Bintang Pantene

Posted: 24 May 2011 06:34 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Anggun Ikut Jadi "Juri" Bintang Pantene
Selasa, 24 Mei 2011 - 20:34 wib

Fitri Yulianti - Okezone

ANGGUN menjadi Brand Ambassador Pantene yang senantiasa memamerkan rambut indahnya. Di ajang Anggun Cari Bintang Pantene 2011, ia turut memberi penilaian pada 10 finalis.

 
Campur tangan Anggun pada ajang pencarian wanita berambut indah ini bukan sekadar pemanis yang tampil pada malam final. Anggun juga menjadi "juri" yang turut memberi penilaian.
 
"Anggun ikut memberikan penilaian, seharian ini kan dia gladi resik bersama finalis. Dari situ, dia bisa kasih pandangan soal finalis; finalis A ternyata 'bossy', finalis B orangnya enggak sabaran, misalnya," kata Junita Kartikasari, PR P&G Indonesia pada konferensi pers Anggun Cari Bintang Pantene 2011 di Restoran Bale Raos, Jalan Magangan Kulon I, Keraton Yogyakarta, Selasa (24/5/2011).
 
Bagaimana pandangan Anggun terhadap 10 finalis Bintang Pantene 2011? "Saya baru latihan di Candi Prambanan. Sempat lihat finalis, mereka sangat cantik. Mereka juga punya bakat yang mengagumkan, sesuatu yang positif; ada 3 orang penyanyi, bidan, dalang," sahut Anggun pada kesempatan yang sama.
 
"Sesuatu yang unik. Sebagai Bintang Pantene, bukan hanya rambut dan kepribadian yang bagus, tapi juga sesuatu yang positif yang bisa 'berkilau', auranya terpancar," tambahnya.
 
Anggun punya pesan khusus bagi para finalis yang bakal bersaing malam ini.
 
"Stay who you are. Jadi dirimu sendiri. Mereka sudah cantik, jadi tampillah senatural mungkin, sejujurnya," ujarnya.
 
Para juri sendiri telah memberikan penilaian sejak masa karantina. Malam final menjadi penentu bagaimana hasil rekap mereka selama ini.
 
"Penjurian meliputi beauty, brain, behaviour, plus talent. Semua kita rekap, how they transform selama 14 hari di rumah karantina sampai sekarang," tambah Juanita.
 
Kehadiran Anggun sekaligus menjadi motivator bagi para finalis.
 
"Anggun kasih motivasi ke para peserta. Dia artis yang sudah malang melintang di dunia 'entertainment', jadi tahu seluk-beluknya. Dan, bekal ini pasti akan sangat diperlukan para finalis," imbuh Junita.
 
Rencananya, Anggun akan membawakan empat lagu pada malam final yang dihelat di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Selasa (25/5) malam, di antaranya lagu "Hanyalah Cinta", "Crazy", dan tiga lagu baru.
 
"Bawakan empat lagu; satu lagu lama 'Crazy' dan tiga lagu baru. Lagu 'Hanyalah Cinta', inspirasi dari hidup. Hidup tanpa cinta, kita enggak bisa ngapa-ngapain. Kita ada berkat cinta, cinta orangtua kita. Cinta adalah sesuat yang natural, sebagai motor dalam hidup," tutup Anggun.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan