Selasa, 24 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ya Ampun, Adjie Notonegoro Masuk Bui Lagi

Posted: 24 May 2011 06:27 AM PDT

JAKARTA- Belum lama dipenjara akibat kasus penipuan dan penggelapan, desainer ternama Adjie Notonegoro kembali harus mendekam di jeruji besi karena kasus yang sama.

"Dia (Adjie) ditahan di Salemba dan cabang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sejak hari ini. Adjie terjerat kasus penipuan dan penggelapan pengadaan seragam pegawai Bank Republik Indonesia (BRI)," ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Suhendra kepada wartawan, Selasa (24/5/2011)

Menurut Suhendra, kasus Adjie bermula ketika keterlibatan Adjie dalam pengadaan baju seragam bagi karyawan BRI. Sebagai modal, Adjie kemudian meminjam sejumlah uang kepada beberapa pihak namun tak mampu membayar.

"Jadi kasus ini bermula bermula dari keterlibatan Adjie dalam pengadaan baju seragam bagi karyawan BRI. Sebagai modal, Adjie pun meminjam sejumlah uang kepada beberapa pihak. Pihak yang dipinjami uang tersebut yakni Yusuf Wahyudin dari PT Apac Inti Corpora sebesar Rp 147 juta dan dari Dewi Cinta sebesar Rp 107 juta. Namun dalam perjalanannya, Adjie tak kunjung membayar uang pinjaman tersebut," jelasnya.

Akibat perbuatannya itu, keponakan Ivan Gunawan itu dijerat dengan pasal 372 dan 378 KUHP tentang penipuan dan penggelapan. Kasus yang sedang dialami oleh Adjie bukan kali pertama yang menjeratnya.

Sebelumnya Adjie sempat tersangkut kasus penggelapan uang hasil penjualan berlian milik Mervin sebesar Rp 860 juta. Adjie sempat ditahan di Rutan Cipinang selama 4 bulan karena tak bisa melunasi utangnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Demi Yoga, Carissa Putri Kurangi Diet

Posted: 24 May 2011 05:44 AM PDT

SURABAYA- Carissa Putri menjalani diet ketat agar sehingga berat badannya turun drastis. Namun, bintang film Catatan si Boy ini mulai mengurangi diet ketat dan menjalani yoga.

"Kemarin melakukan diet tapi sekarang sudah enggak. Selain itu juga melakukan Yoga selama 3 kali seminggu," ujar Carrisa Putri dalam acara Rexona media gathering di Hotel JW Marriot, Jalan Embong Malang, Surabaya, Selasa (24/5/2011).
 
Diet gadis kelahiran Jerman ini hanya mengurangi porsi makan dan mengurangi makan gorengan. Hasilnya, wajah bintang film Ayat-Ayat Cinta ini terlihat lebih segar.

"Selain pertimbangan berat badan, diet yang dilakukan sebagai kesehatan karena takut terkena kolestrol," tandasnya.

Sedangkan untuk wajah, bintang film The Tarix Jabrix ini mengaku tidak punya perawatan khusus.  Carissa mengaku tidak punya rutinitas khusus dalam menjaga kulit dan wajah.

"Kebetulan kulitnya saat tidak terlalu sensitif dan berjenis normal sehingga tidak memerlukan perawatan yang ribet," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan