Selasa, 24 Mei 2011

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Pakistan Kembalikan Rongsokan Helikopter Navy SEALs dari Rumah Osama

Posted: 24 May 2011 01:24 PM PDT

WASHINGTON - Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon mengatakan, rongsokan helikopter yang dihancurkan saat operasi militer yang berhasil membunuh pimpinan Al Qaeda Osama bin Laden telah dikembalikan pemerintah Pakistan pada akhir pakan lalu.

Helikopter tersebut rusak selama serangan terhadap rumah persembunyian Osama di Abbottabad, Pakistan pada 2 Mei lalu. Pasukan Navy SEALs akhirnya meledakannya agar tak jatuh ke tangan yang salah.

Juru Bicara Pentagon Kolonel Dave Lapan, seperti dilaporkan Associated Press, Selasa (25/4/2011), mengatakan pengembalian rongsokan tersebut adalah berdasarkan permintaan pemerintah Amerika Serikat kepada Pakistan.(abe)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Michelle Obama Tampil Anggun Saat Bertemu Ratu Elizabeth II

Posted: 24 May 2011 12:44 PM PDT

LONDON - Pepatah yang mengatakan, 'Anda tak akan pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama' agaknya tak berlaku buat Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan istrinya Michelle Obama.

Kunjungan pertama mereka ke Istana Buckhingham guna menemui Ratu Elizabeth II pada April tahun 2009 mendapat banyak kritikan dari pengamat. Objek yang dikritik mulai dari busana yang dikenakan Michelle, hadiah iPod yang diberikan kepada Ratu sampai aksi 'lancang' Michelle memeluk Ratu Elizabeth II pada saat perkenalan. Aksi itu mengundang kontroversi karena tak ada dalam protokol.

Namun, itu tinggal cerita masa lalu. Dalam kunjungan keduanya kemarin, seperti dilansir Time (24/5/2011), Obama dan Michelle berhasil meninggalkan kesan positif bagi media dan rakyat Inggris.

Michelle tampil anggun dan elegan dalam balutan blazer pink dan gaun indah yang terlihat mirip dengan pakaian Ratu.

Pada sesi pertukaran kado, Obama dan Michelle juga tak lagi diejek karena dinilai tak kreatif sebab mereka mempersembahkan album buatan tangan berbahan kulit  yang dipenuhi dengan memorabilia langka dan foto yang berisi kunjungan orangtua Michelle ke Amerika pada tahun 1939.(abe)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan