Isnin, 21 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rahasia Hubungan Ben-Marshanda Tetap Erat

Posted: 21 Mar 2011 07:26 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Rahasia Hubungan Ben-Marshanda Tetap Erat
Senin, 21 Maret 2011 - 21:26 wib

Lastri Marselina - Okezone

PRESENTER Ben Kasyafani mengaku cukup sibuk dengan rutinitas kesehariannya saat ini. Ben dan sang calon istri, penyanyi Marshanda, bahkan jarang sekali bisa bersama. Seperti kebanyakan pasangan, Ben menilai komunikasi sebagai cara penting untuk membuat hubungan tetap erat dengan sang calon istri.


"Karena masing-masing punya kesibukan, kita jarang banget bisa ketemu. Jadi sekalinya ketemu, saya dan Caca memperbanyak komunikasi dan terbiasa ngobrol bareng panjang lebar, mulai dari rencana-rencana mingguan dan saling memberikan masukan. Kalau di rumah, kami juga sering kali nonton DVD bareng," papar pria berkacamata ini kepada okezone saat peluncuran Nike Mercurial Vapor Superfly III di Portico, Senayan City, Jakarta, Senin (21/3/2011).

Kendati hubungan yang telah berlangsung selama 2 tahun ini akan dimantapkan dalam sebuah pernikahan awal April mendatang, Ben mengaku masih mengingat kejadian-kejadian lucu mereka di awal pacaran.

"Waktu awal pacaran, ceritanya saat kita berdua masih berbunga-bunga, saya dan Caca pergi ke mal pakai kaus yang sama bergambar Superman yang sedang mencium Lois Lane. Kaus yang saya pakai, hanya Superman yang berwarna, sedangkan kaus yang dia pakai hanya Lois Lane yang berwarna. Nyatanya, kami dilihatin hampir semua orang. Kalau diingat-ingat cukup norak juga ya, ditambah gambarnya yang cukup provokatif. Kita sih kalau ingat itu ketawa-ketawa, tapi enggak pernah lagi dipakai karena malu," tutup Ben.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Wanita Cenderung Masokis dalam Urusan Cinta"

Posted: 21 Mar 2011 05:19 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » "Wanita Cenderung Masokis dalam Urusan Cinta"
Senin, 21 Maret 2011 - 19:19 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEBUAH studi University of Virginia—baru-baru ini diterbitkan dalam Journal of Psychological Science—membenarkan apa yang sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa ketika bicara kencan, wanita cenderung suka menyiksa diri sendiri alias masokis.

Temuan menunjukkan, seorang wanita lebih tertarik pada seorang pria ketika pria tersebut tidak yakin tentang seberapa besar rasa suka mereka. Ketidakpastian ini menyebabkan wanita terus berpikir tentang sang pria hingga sampai pada titik obsesi.

Studi dilakukan terhadap 47 mahasiswi yang menggunakan Facebook bohong-bohongan. Mereka dibagi menjadi tiga kelompok dan ditunjukkan profil dari empat pria fiktif.

Satu kelompok diberitahu bahwa para pria telah melihat profil mereka dan sangat menyukai mereka. Kelompok kedua diberitahu bahwa pria menyukai mereka, tapi dalam kadar biasa saja. Sementara kelompok ketiga tidak tahu tentang ketertarikan pria tersebut.

Dan seperti orang dengan kecenderungan masokis, wanita yang paling tertarik pada pria-pria tersebut adalah wanita pada kelompok ketiga di mana mereka tidak yakin apakah pria-pria tersebut suka padanya atau tidak.

Anda tentu pernah melihat fenomena seperti ini pada diri seorang teman yang suka bersikeras bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin dalam urusan kencan. Kita mungkin mengira bahwa aturan tersebut sudah ketinggalan zaman dan tidak berlaku pada wanita modern.

"Sejumlah buku-buku populer menyarankan orang untuk tidak menampilkan kasih sayang mereka secara terbuka kepada pasangan potensial. Lebih baik bila wanita menjadi pemilih selektif," tambah para penulis, seperti dikutip dari StyleCaster, Senin (21/3/2011).

Partisipan wanita dalam penelitian ini membuat keputusan mereka berdasarkan informasi yang sangat sedikit pada pria-pria di dalamnya. Juga, tidak dalam situasi "bertemu" di dunia maya, seperti umum dilakukan kini.

"Ketika orang pertama kali bertemu, mungkin nasihat kencan populer ada benarnya. Namun hingga kini, orang menjaga hal misterius soal berapa banyak kita menyukai seseorang di mana itu akan meningkatkan berapa banyak yang mereka pikirkan tentang kita," tulis para peneliti.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan