Isnin, 21 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Duh, AM Fatwa Gagal Bujuk Arumi Pulang

Posted: 21 Mar 2011 06:18 AM PDT

JAKARTA - Upaya keluarga Arumi Bachsin menunjuk AM Fatwa sebagai mediator belum membuahkan hasil. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu pun gagal membujuk Arumi pulang ke rumah.

"Tadi saya bersama Kak Seto dan tim dari LPSK sudah bertemu dengan Arumi. Saya sudah bicara dan mencari tahu apa masalah sebenarnya. Saya juga sampaikan bagaimana dampaknya masalah ini kalau sampai ke ranah hukum. Tapi Arumi mengatakan, dia belum mau pulang sekarang," ungkap AM Fatwa di kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2011).

Meski begitu, Arumi lanjut Fatwa, berjanji akan pulang ke rumah suatu hari nanti. Kepada Fatwa dan Kak Seto, Arumi menuturkan, sebenarnya dirinya tak sanggup hidup berjauhan dengan orangtuanya.

"Tadi Arumi berjanji akan segera pulang ke rumah karena dia juga tidak bisa hidup berjauhan dari orangtua. Tapi saatnya bukan sekarang. Saya hanya meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan," pintanya.

Bintang film 18+ itu kabur dari rumah orangtua sejak November 2010. Arumi sempat dilindungi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengaku dijodohkan paksa dengan pengusaha asal Kudus. Kini, artis yang digosipkan pacaran dengan Miller itu berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keluarga Arumi Minta Kak Seto Tanggung Jawab

Posted: 21 Mar 2011 05:29 AM PDT

JAKARTA - Keluarga Arumi meminta pertanggungjawaban Kak Seto, atas kaburnya bintang Not For Sale itu dari rumah.

"Kami minta tanggung jawab Kak Seto untuk membujuk Arumi. Karena Kak Seto tahu permasalahan ini dari awal. Apalagi saya melihatnya Kak Seto inikan, katanya, tempat curhat Arumi. Cobalah bujuk," pinta ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch di kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (21/3/2011).

Maria juga meminta Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak (PA) itu membuktikan bantahan tak tahu keberadaan Arumi. Bagi Maria, kepulangan Arumi sudah menjadi harga mati.

"Arumi memang harus pulang. Intinya kalau Kak Seto tidak terlibat, dia harus bisa pulangkan anak saya. Saya akan hargai niat baik dia, jika bisa membujuk Arumi dan memberi laporan yang baik," jelasnya.

Sejak akhir Oktober 2010, Arumi pergi meninggalkan rumah. Awalnya Arumi Bachsin meminta perlindungan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun lantaran keluarga mempolisikan mantan Ketua KPAI ke polisi, akhirnya Arumi pun dipindahkan ke LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Awalnya, keberadaan Arumi tak diketahui. Namun kegigihan keluarga mencarinya, membawa hasil dan polisi memberitahu bahwa Arumi berada di bawah pengawasan LPSK.

Sejak itu, keluarga pun mencari keberadaan Arumi ke LPSK. Mereka berniat membawa pulang Arumi yang kabarnya meninggalkan rumah, setelah melaporkan ibunda ke Polda Metro Jaya dengan dugaan eksploitasi anak.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen