Jumaat, 18 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Seks Aman, Lady Gaga Berbaju Bahan Kondom

Posted: 18 Feb 2011 02:13 AM PST

LOS ANGELES - Lady Gaga terkenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik. Pemilik hits Poker Face itu memakai baju dari bahan pembuat kondom, lateks.

Penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu muncul di acara 'Good Morning America' sebagai juru bicara untuk kampanye kosmetik raksasa Mac Viva Glam, yang tengah menggelar acara penyumbangan dana untuk memerangi HIV di seluruh dunia.

Ketika duduk dan menjawab pertanyaan host Robin Robert, Gaga menuturkan tentang baju yang dipakainya pada acara Grammy Awards 2011 yang terbuat dari lateks.

"Saya memakai pakaian yang diilhami dari bahan kondom karena menginginkan seks yang aman. Saya benar-benar ingin mewakili perempuan di seluruh dunia yang khawatir akan penyebaran virus HIV," ujar Gaga yang dikutip Femalefirst, Jumat (18/02/11).
    
Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu mengungkapkan, perhatiannya tentang seks aman dimulai sejak usia belia.

"Ibu saya berbicara kepada saya tentang seks di usia muda. Dia selalu mengajarkan saya untuk melakukan seks aman," lanjut Gaga.

Gaga memulai debut kampanye Viva Glam pada Grammy Awards kemarin. Dia dan penari latar memakai baju terbuat dari lateks. Penembang Alejandro itu menargetkan donasi USD50 juta sepanjang 2011 melalui penjualan lipstik Mac.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nama Anak Rio Febrian Terinspirasi David Foster

Posted: 18 Feb 2011 01:58 AM PST

JAKARTA - Meskipun belum hadir ke dunia, namun bayi Rio Febrian sudah menonton tiga konser musisi dunia. Bahkan nama salah satu musisi dunia, menginspirasi Rio untuk nama sang buah hati.

Bayi laki-laki yang dilahirkan dari rahim Sabria Kono diberi nama Jamaika Fosteriano Febrian, yang lahir pada Rabu, 16 Februari 2011. Mudah ditebak bukan, siapa musisi dunia yang menginspirasi Rio?

"Jamaika itu tempat yang ingin kita kunjungi dari dulu, tapi belum kesampaian. Kalau Fosteriano diambil dari David Foster. Saya harap dia jadi musisi atau apapun. Riano itu, karena lahir Bulan Februari," jelas Rio saat menggelar jumpa pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2011).

Dikatakannya, selama dalam perut ibundanya, Jamaika sudah menonton tiga konser musisi dunia. Adalah Michael Bolton, David Foster, dan sepekan sebelum lahir masih sempat menikmati aksi Janet Jackson.

"Dia menonton tiga konser, David Foster, Michael Bolton, dan Janet Jackson," ujarnya.

Rencananya, bayi yang dicita-citakan ayah ibunda menjadi musisi ini akan diberi ASI eksklusif. Meskipun usai melahirkan belum keluar, namun tekad itu sudah bulat akan dilaksanakan Sabria.

"Aku maunya ASI eksklusif. Mudah-mudahan bisa seterusnya. Sekarang belum keluar," kata dia.

Rio pun siap begadang menjaga anaknya. Bahkan dia dan Sabria akan melewatkan waktu bersama, tanpa bantuan baby sitter.

"Kami mau rawat berdua dulu, tanpa bantuan baby sitter," pungkas Rio.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan