Rabu, 12 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


MBtech Bakal Sediakan Sarung Jok Khusus Motor

Posted: 12 Jan 2011 01:19 AM PST

JAKARTA- PT Polystar International (PI) selaku produsen sarung jok kulitMBtech berniat untuk menggarap pasar sepeda motor di Indonesia.

Besarnya populasi sepeda motor di dalam negeri membuat MBtech yang selama ini populer sebagai merek jok kulit untuk mobil ingin memperluas pangsa pasarnya kepada para pengguna roda dua.

"Mungkin semerter pertama tahun ini lah kita akan keluarkan produkkhusus jok motor," papar General Manager PI Setiyanto ketika ditemui diJakarta, Rabu (12/1/2011).

Dia menuturkan pengalaman yang sudah cukup lama dalam menyediakan jokkulit untuk mobil membuat MBtech ingin memiliki racikan khusus yangnantinya akan digunakan buat sarung jok sepeda motor.

"Untuk produk kita nantinya akan kita lapis dengan formula anti jamur.Ini yang penting karena jok motor itu perlakuannya berbeda dengan jokmobil," tambah Setiyanto.

Motor, sebut dia, lebih mudah terkena sengatan matahari langsung, debu,kotoran, dan hujan. Karena itulah jamur merupakan ancaman bagi "umur"jok motor.

"Formula anti jamur ini sepertinya belum ada di produk lain, jadi kitayang pertama kali akan menerapkannya," kata dia.

Namun pria ramah ini belum mau menjelaskan apa nama produk MBtech khusus untuk bikers tersebut dan berapa banderol yang bakal dipatok untuk satu unit jok motor.

"Nanti saja, kalau saya sebutkan sekarang tidak jadi kejutan," kekehnya.

(uky)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Kali Ini, Rupiah Kompak dengan IHSG

Posted: 12 Jan 2011 01:18 AM PST

JAKARTA - Melesatnya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mencapai 99 poin membuat pergerakan rupiah turut bersemangat karena sentimen positif global dan dalam negeri yang baik.

Prediksi rupiah yang diproyeksikan akan kembali bangkit dan masih mempunyai harapan untuk menguat pun terbukti, walaupun hanya menguat tipis. Menurut kurs tengah Bank Indonesia (BI), Rabu (12/1/2011) rupiah berada di level Rp9.045 per USD, dibandingkan dengan perdagangan sebelumnya yang nyaris menyentuh Rp9.088 per USD.

Sementara berdasarkan yahoo finance, rupiah bertengger di posisi Rp9.062,5 per USD dan berada di kisaran Rp9.043-Rp9.077,5 per USD. Pada perdagangan Rabu, berdasarkan yahoofinance, rupiah pun menguat dengan rentang harga tersebut.

Seperti diketahui, menurut kurs tengah Bank Indonesia (BI), rupiah pada perdagamgan kemarin melemah ke posisi Rp9.088 per USD, jika dibandingkan periode sebelumnya yang ada di Rp9.026 per USD. Sementara menurut yahoofinance, rupiah malah berada di posisi Rp9.067,5 per USD, dengan kisaran perdagangan harian di Rp9.050-Rp9.117,5 per USD.(ade)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan