Jumaat, 28 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jangan Bohong Soal Ini pada Pria

Posted: 28 Jan 2011 03:00 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Jangan Bohong Soal Ini pada Pria
Jum'at, 28 Januari 2011 - 18:00 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

SIKAP jujur sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan keluarga. Karenanya, Anda tak seharusnya mengunci bibir rapat-rapat saat melihat tindakan si dia yang tidak pas.

Berikut ini tiga hal Anda tidak boleh berbohong pada pria, seperti dilansir Sheknows.


Menikmati seks di tempat tidur

Ini mungkin kesalahan utama yang Anda lakukan di atas ranjang. Anda harus berpura-pura mengerang saat pasangan melancarkan aksi seks yang tidak Anda sukai. Tentu, sikap seperti ini harus dihindari dan berusahalah jujur pada pasangan. Memang perasaan pasangan bisa terluka, tapi percayalah Anda akan senang setelah mengatakan yang sebenarnya.

Menyukai hadiah yang dia beli

Jika Anda menjerit bahagia saat membuka kotak hadiah berisi sweter yang terlihat seperti dibuat untuk seseorang yang berusia di atas 75 tahun atau pisau set yang tidak Anda butuhkan, dia akan berpikir telah melakukan pekerjaan yang baik memilih hadiah. Padahal, Anda bisa mengatakan secara lembut bahwa hadiah tersebut tidak sesuai selera.

Menyukai kegiatan pasangan

Tak harus memberitahu dia bahwa Anda membenci sesuatu yang dicintainya. Tetapi jika menonton sepakbola membuat Anda tidak tidur, jangan katakan padanya Anda suka olahraga tersebut. Pasalnya, dia akan percaya dan sering mengajak Anda menonton acara sepakbola. Cobalah menemukan hal-hal yang memiliki kesamaan.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Inilah Fantasi Seks Pria Wajib Anda Tahu

Posted: 28 Jan 2011 02:11 AM PST

KITA mungkin telah mendengar fantasi seksual bercinta di pantai atau dengan orang asing. Namun terdapat lima fantasi seksual pria yang mungkin belum pernah Anda dengar. Lantas, apa saja fantasi seks itu?

Berikut lima fantasi seks yang akan mengguncang kehidupan seks Anda, seperti dilansir Times of India.

Aksi "panas" di atas ranjang dengan tambahan dinginnya es krim

Rutinitas membuat pasangan bosan dengan aktivitas seks yang sama. Maka, banyak dari pasangan yang memiliki keinginan untuk menambahkan "bumbu" di atas ranjang. Salah satunya dengan menambahkan es krim yang meleleh akibat panas alami tubuh pasangan. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah menjilati bagian tubuh satu sama lain.

Bercinta menggunakan pakaian lengkap

Lain waktu, jangan pernah ragu merangsang Miss V pasangan saat dia masih menggunakan celana jinsnya. Sebab kombinasi rangsangan tangan Anda, dan bahan jinsnya yang tebal yang bergesekan dengan area klitoris dia justru menimbulkan sensasi tersendiri.

Bercinta di ruang ganti pakaian

Pada umumnya, bercinta di tempat umum mampu membuat adrenalin kita terpompa lebih baik. Dan kebanyakan dari pasangan yang berfantasi ingin melakukan quickie di ruang ganti sebuah toko busana. Dengan begitu, hasrat yang memburu justru membuat kita klimaks lebih cepat.

Bercinta di balon udara

Tidak ada yang dapat mengalahkan pengalaman bercinta di tempat yang ekstrem. Siapa yang dapat menolak bercinta di ketinggian 10.000 kaki di atas tanah. Angin dingin dan udara terbuka, hanya akan membuat aksi seksual Anda makin memuaskan.

Bercinta di kolam lumpur

Membutuhkan kemampuan fantasi seksual yang luar biasa liar bagi pasangan yang bersedia bercinta di dalam kolam lumpur. Anda akan terasa sangat hebat saat bercinta dalam keadaan superkotor. Selanjutnya, Anda dapat menghabiskan waktu lebih lama menyabuni pasangan di bath tub dan melakukan lebih banyak aktivitas seks.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan