Jumaat, 28 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Kuasa Hukum: Ariel Pasti Bebas

Posted: 29 Jan 2011 03:45 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang putusan sidang dengan terdakwa vokalis Nazriel Irham alias Ariel, sebuah asa positif diembuskan tim kuasa hukumnya.

Afrian Bondjol SH atau biasa disapa Boy, optimis kliennya akan terbebas dari ancaman vonis kurungan selama lima tahun. "Kami optimis Ariel pasti bebas," tegas boy saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Sabtu (29/1/2011).

Rasa optimis itu muncul setelah mengamati tak ada satu pun alat bukti yang mampu membuktikan keterlibatan Ariel. "Kami yakin tidak satu pun alat bukti yang bisa membuktikan keterlibatan (klien) kami," tekan Boy.

Di sisi lain, Boy percaya bahwa isu nasional yang disebut-sebut akan memberatkan Ariel tidak akan memberi dampak berarti dalam sidang putusan yang akan digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (31/1/2011) nanti.

"Siapapun yang memandang ini secara obyektif, pasti berharap Ariel akan bebas," ucap Boy.

Dalam hal ini, Boy yakin hakim akan bersikap profesional ketika memutuskan vonis nanti. "Saya yakin hakim akan profesional dengan memandang kasus ini secara obyektif," tuntasnya.  

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Apapun Keputusannya, Ariel Tetap Pujaan "Sahabat Peterpan"

Posted: 29 Jan 2011 03:34 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para Sahabat Peterpan--sebutan untuk penggemar grup band Peterpan--menyatakan akan tetap mendukung vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan", menyusul putusan vonis yang akan dibacakan pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011) pekan depan.   

"Apapun hasil keputusan persidangan, kami akan tetap men-support Ariel. Kami berharap hakim bersikap seadil-adilnya tanpa ada tekanan dari mana pun," ujar Udji, koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jadebotabek kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (29/1/2011).

Mewakili Sahabat Peterpan, Udji berharap hakim memberikan vonis sesuai fakta persidangan dengan mempertimbangkan para saksi yang dihadirkan. "Kami berharap putusannya seringan-ringannya kalaupun tidak kami siap dan tetap akan menunggu dia bisa berkarya kembali," ujarnya.

Buat Sahabat Peterpan, Ariel tetaplah sosok yang membanggakan terlepas dari tuduhan yang diarahkan kepadanya. "Kita masih suka dan bangga dengan karyanya," tegas dia.

Dalam persidangan putusan nanti, sejumlah Sahabat Peterpan akan mendatangi lokasi persidangan untuk memberikan dukungannya terhadap idola mereka. "Insya Allah, kami akan  datang memberi support buat dia," ujar Udji.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan