Sabtu, 22 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik Menghilangkan Selulit

Posted: 22 Jan 2011 03:09 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Trik Menghilangkan Selulit
Sabtu, 22 Januari 2011 - 18:09 wib

Lastri Marselina - Okezone

Selulit atau 'kulit jeruk', terkadang menjadi mimpi buruk tersendiri bagi kaum hawa. Terutama saat selulit datang mengganggu saat Anda ingin berlibur ke pantai, dan berenang bersama pasangan mengenakan bikini favorit.

Bagaimana cara mengatasinya, intip artikel berikut. Berikut beberapa trik sederhana menghilangkan selulit, seperti yang dinukil Women Health About.

Detoksifikasi
Perbanyak mengkonsumsi minuman buah, buah-buahan dan sayuran agar proses detoksifiksi berlangsung efisien. Pertimbangkan untuk membeli gel penghalus lemak dengan sikat khususnya yang dapat melancarkan sirkulasi darah. Gunakan dengan gerakan memutar ke seluruh permukaan kulit yang umunya dihinggapi selulit, seperti paha, perut dan bokong. Lakukan sebelum mandi.
Saran lain:
1.    Minum setidaknya air putih hangat dengan perasan jeruk lemon.
2.    Menambahkan porsi buah.
3.    Hindari mengkonsumsi roti.
4.    Pilih menu sajian rebus atau panggang.
5.    Perbanyak asupan buah.
6.    Hindari makan setelah pukul 18.00 WIB, jika lapar konsumsi buah-buahan.
7.    Hindari makanan manis atau alkohol.
Olahraga
Setelah detoksifikasi, pastikan juga untuk tetap berolahraga agar Anda masih memiliki cukup energi. Untuk menjaga aliran darah tetap sehat, lakukan olahraga sepekan 3 kali selama 40 menit.

(uky)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

6 Langkah Menuju Kepuasan Seksual

Posted: 22 Jan 2011 02:24 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » 6 Langkah Menuju Kepuasan Seksual
Sabtu, 22 Januari 2011 - 17:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

Bercinta tidak setiap hari, lambat laun akan 'mematikan' hubungan yang Anda miliki. Untuk menjaga agar pernikahan tetap hangat dan intim, ternyata ada 6 tindakan yang dapat Anda berdua lakukan agar kehidupan seks tetap memercikan baranya.

Berikut 6 tindakan sederhana, agar kehidupan seks tetap membara, seperti yang dilansir Times Of India pada Sabtu (22/1/2011).

Bercinta secara spontan
Untuk memastikan kehidupan seks tetap berada pada prioritas hubungan Anda, jangan pernah melewati hari tanpa bercinta. Lakukan dimana dan kapanpun! Memang terdengar tidak romantis, tapi hal ini lebih baik daripada tidak melakukannya tidak sama sekali.

Perhatian
Lebih sering menunjukkan kekaguman dan apresiasi terhadap pasangan, akan membuat Anda merasa lebih baik terhadap diri sendiri. Juga dapat melecut keromantisan dalam hubungan Anda.

Berbagi tugas rumah tangga
Terkadang, pertengkaran terjadi akibat tugas rumah tangga yang belum juga selesai. Untuk itu, pertimbangkan untuk berbagi tugas tersebut bersama pasangan. Bergantianlah siapa yang melakukan apa. Dengan begitu, istri juga masih memiliki cukup energi untuk melayani suami di atas ranjang.

Perindah kamar tidur
Ciptakan suasana kamar tidur dan ranjang dengan penuh keintiman; nyalakan beberapa lilin beraroma dan pasang foto Anda berdua. Pindahkan TV atau laptop ke kamar lain.

Bertengkar secara bijaksana
Beradu argument memang mampu menciptakan suasana rumah penuh amarah. Sebaiknya, pilih cara bertengkar yang lebih bijaksana dengan tidak saling menyalahkan. Dengan begitu, pertengkaran tidak akan meruncing ke hal lain.

Berdansa
Pasang lagu romantis dan berdansalah dengannya. Berdansa mampu memenuhi sistem tubuh dengan hormon dopamin, yang akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Tak ada salahnya melanjutkan kebahagiaan itu ke atas ranjang.

(uky)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen