Sabtu, 22 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kanker Otak, Epy Kusnandar Ogah ke Dokter

Posted: 22 Jan 2011 01:58 AM PST

JAKARTA- Tiga kali berobat di rumah sakit yang berbeda, kondisi Epy Kusnandar tak kunjung membaik. Karena itulah, Epy memilih pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker otak yang diidapnya.

"Saya sudah tiga kali ke rumah ke rumah sakit tapi tak kunjung sembuh juga. Makanya saya ingin coba pengobatan alternatif Jeng Ana. Namanya juga sedang berusaha," ujar Epy saat ditemui di Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta, Sabtu (22/1/2011).

Personel 'Geng Hijau' di salah satu produk rokok itu mengaku tak mau putus asa menghadapi penyakit mematikan yang diidapnya itu.

"Sebenarnya saya sangat sedih, tapi saya tidak mau putus asa. Allah pasti kasih jalan kalau kita mau berusaha. Jadi saya akan terus berjuang melawan penyakit ini," tekadnya.

Seperti diketahui, Epy Kusnandar divonis dokter mengidap penyakit kanker otak sejak bulan lalu. Semula, diagnosa dokter menyebutkan bintang film Suami-Suami Takut Istri itu terkena tumor otak.

Namun setelah menjalani pengobatan diberbagai rumah sakit, barulah diketahui Epy ternyata diserang penyakit kanker otak. Bahkan, menurut vonis dokter, hidup suami dari Karina Ranau itu tinggal empat bulan lagi.(tom)

(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Justin Bieber Bantu Kampanye PETA

Posted: 21 Jan 2011 09:13 PM PST

LOS ANGELES - Justin Bieber telah bergabung dengan PETA untuk mengimbau penggemarnya agar ikut merawat binatang.

Penyanyi pop remaja itu telah membuat sebuah pengumuman pelayanan publik dengan organisasi penyelamat hewan tersebut untuk mengajak orang-orang memberikan rumah bagi binatang yang terlantar di alam bebas, daripada membeli dari sebuah toko binatang.

Dalam sebuah video kampanyenya, yang diunggah ke dunia maya, Justin Bieber mengimbau pentingnya memberikan rumah bagi binatang.

"Saya benar-benar mengajak teman-teman keluar ke tempat penampungan binatang atau tempat di mana kamu menemukan seekor anjing yang tak memiliki rumah. Banyak binatang yang disiksa di tempat-tempat berbeda. Dan saya pikir, ini penting bagi kita agar lebih perhatian tentang situasi seperti ini," papar penyanyi 16 tahun dalam video kampanyenya, seperti dinukil dari FemaleFirst, Jumat (21/1/2011).

Penyanyi yang lahir dan menghabisi masa kecilnya di London, Ontario, Kanada ini, juga telah mengadopsi seekor anjing dari penampungan hewan. Anjing berjenis papillon breed itu diberi nama Sam.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen