Sabtu, 1 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pacar Reza Rahardian Bekerja di Media

Posted: 01 Jan 2011 03:01 AM PST

JAKARTA - Kisah percintaan pemeran pendukung pria terbaik lewat film Perempuan Berkalung Sorban di ajang FFI 2009 tidak terjamah oleh media massa, karena Reza jarang terlihat menggandeng perempuan.

"Kalau pribadi sekarang gue punya pacar udah delapan bulan," tandasnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayang, Reza belum mau membawa pujaan hatinya ke publik. Pasalnya, kekasihnya belum mau dikenal oleh khalayak umum.

"Gue sangat menghargai dia yang enggak mau dipublikasikan, walaupun gue berharap dia mau tapi gue menghargai dia," paparnya.

Siapa gerangan perempuan yang berhasil menaklukan hati Reza Rahardian. Disinggung apakah kekasih pemain film Emak Ingin Naik Haji dunia yang sama?

"Dia beda dari gue, dia dari media, makanya enggak mau dipublish. Karena mungkin kalian pasti saling kenal," tutup Reza yang tidak mau menceritakan secara detail.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Amanda Batal Rayakan Ultah di Korea

Posted: 01 Jan 2011 02:12 AM PST

JAKARTA - Pemain film I Love You, Om hari ini genap berusia 16 tahun, tidak ada perayaan khusus untuk memperingati kelahirannya 1 Januari 1995.

"Enggak ada acara, mbak. Cuma bareng teman-teman saja di Bandung. Kita ke sini dari Kamis dan nanti sore pulang ke Jakarta," tandas Amanda saat dihubungi Okezone, Sabtu (1/1/2011).

Rencana sebelumnya pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora akan melewati malam pergantian tahun sekaligus ulang tahunnya di Negeri Gingseng.

"Pengennya ke luar negeri tahun ini, Korea. Tiket dan semuanya sudah ada, tapi karena kebentrok jadwal syuting jadi batal deh," ucapnya sedih.

Kendati tak jadi berlibur ke luar negeri, Amanda tak hilang ide. Artis yang melejit lewat peran Candy dalam sinetron Candy di RCTI pun memboyong teman-teman sekolahnya sebanyak dua mobil ke Paris Van Java.

"Jadi aku sama temen-temen memutuskan untuk ke Bandung aja yang lumayan dekat," ucapnya.

Disingung mengenai kado dan ucapan pertama datang dari seseorang yang special kah, Amanda hanya tertawa.

"Belum ada yang kasih kado, mama orang yang pertama ngucapin malam sebelum jam 12 malam. Mama pesen, jaga diri, hati-hati sama pergaulan," bebernya dengan suara bahagia.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan