Sabtu, 6 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


''Bikini Diganti Sarung Tak Mengurangi Kecantikan Finalis Miss World''

Posted: 05 Jul 2013 11:15 AM PDT

DUA bulan lagi, Miss World 2013 akan dihelat di Indonesia. Selain dikemas menarik, ajang tersebut juga akan digelar secara berbeda.

Hal ini pun terlihat dari penggunaan sarung Bali yang menggantikan bikini di sesi beach fashion. Sebagai salah satu desainer Tanah Air, Manggala Iddhi Candra mengaku sangat bangga akan hal itu.

"Ini kesempatan buat kita menunjukkan salah satu hasil budaya,"ujarnya kepada Okezone di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Manggala juga menuturkan bahwa sarung tersebut juga tidak akan mengurangi kecantikan para finalis Miss World nantinya. Justru dengan mengenakan sarung akan semakin meningkatkan daya tarik mereka.

"Nice why not, seksi bukan selalu bikini, justru sarung bisa lebih cantik,"katanya.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss World ke 63. Bali dan Jakarta akan menjadi dua lokasi perhelatan tersebut.

Hingga kini sudah ada 66 kontestan dari berbagai negara di dunia yang siap mengikuti kompetisi ini. Tentu saja, jumlah tersebut juga akan bertambah. Sementara untuk Indonesia, akan diwakili oleh Vania Larissa. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan