Isnin, 15 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gairah Seks & Orgasme Makin Jos

Posted: 15 Jul 2013 09:47 AM PDT

ADA sebagian orang yang menganggap dirinya tidak jos di ranjang. Dengan mencari solusi tepat, pasangan Anda pun tidak akan protes kembali saat aksi bercinta berlangsung.

Anda tidak perlu bingung untuk mencari obat saat gairah seks loyo. Beberapa ahli berhasil menemukan bahwa solusinya pada bahan-bahan organik, seperti sayuran, tumbuh-tumbuhan, dan kacang-kacangan.

Berikut ini beberapa tumbuhan yang mampu meningkat libido, disadur dari Rodale.

1. Cabai

Masyarakat India meyakini bahwa cabai mampu meningkatkan libido, baik lelaki maupun perempuan.

2. Bawang putih

Bawang putih dapat mengalirkan darah ke seluruh tubuh secara optimal. Zat panas yang dikeluarkan dari bawang putih mampu meningkatkan gairah dan orgasme.

3. Cokelat

Siapa yang tak kenal cokelat. Komponen yang terkandung dalam cokelat hitam, yaitu phenylethylamine dapat melepas senyawa endorphin di dalam tubuh untuk membuat Anda bergairah dalam melakukan seks.

4. Seledri

Anda pasti kenal dengan tumbuhan jenis sayur-sayuran ini, batangnya mengandung zat androstenol pasangan dari feromon untuk meningkatkan daya tarik Anda terhadap seks. (tty)

Siasat Hubungan Tak Berujung Perpecahan

Posted: 15 Jul 2013 09:24 AM PDT

BANYAK hal yang menjadi kendala pasangan dalam menjalani hubungan. Jika mereka tidak bisa mengatasi, tentu saja ini akan menjadi duri dalam hubungan tersebut.

Ya, setiap pasangan sudah pasti ingin hubungannya bertahan lama. Namun, secara tidak sadar banyak kesalahan kecil yang berujung pada perpecahan mereka. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir MagforWomen.

Komunikasi

Bagian terpenting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi. Apalagi jika ada satu hal kecil yang mengganjal, tentu saja melalui komunikasi masalah bisa terpecahkan. Namun jika komunikasi terhambat, sudah pasti hubungan pun bisa terancam.

Memberi dan menerima

Dua hal tersebut juga menjadi salah satu elemen penting dalam menjalani sebuah hubungan. Karena itu, satu sama lain harus bisa saling menyeimbangkan.

Rutinitas

Melakukan rutinitas memang membosankan. Sebab, itu artinya Anda melakukan hal yang sama berulang-ulang. Dan ini pun juga berlaku pada hubungan asmara. Saat Anda tidak bisa menciptakan nuansa baru, tentu saja Anda pun bisa merasa bosan dengan pasangan. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan