Isnin, 15 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ashanty Desak KD untuk Bertemu

Posted: 15 Jul 2013 09:01 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Krisdayanti alias KD (38) mengaku sering dipaksa Ashanty Siddik Hasnoputro (29), istri Anang Hermansyah (42), agar bisa bertemu dan berbincang-bincang.

Diakui Yanti, begitu Krisdayanti disapa, Ashanty kerap memintanya berkali-kali. Hanya saja,  sampai sekarang, niat Yanti bertemu Anty itu belum terwujud.

"Kadang-kadang Anang dan Ashanty memaksa bertemu saya," kata Yanti disela berbuka puasa bersama ratusan orang dari empat yayasan dan pengajian di Hotel Sriwijaya, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013) sore.

Tak hanya Anang dan Anty saja, Yanti juga kerap diminta bertemu Titania Aurelie Hermansyah (15) alias Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah (12) atau Azriel. Aurel dan Azriel adalah buah cintanya saat menikah dengan Anang.

Namun, bukan Yanti yang menolak pertemuan itu. "Kadang anak-anaknya sibuk sendiri dengan jadwal masing-masing," kata mantan personel grup DI3VA tersebut.

Meski sudah tidak bersama lagi, hubungan Yanti dan Anang tetap baik.

"Alhamdulilah komunikasi saya (dengan Anang dan Ashanty) baik," ujar Yanti yang diberi dua anak dari perkawinannya dengan Raul, Ariannha Amora Lemos (2) dan Kellen Alexander Lemos yang kini berusia tujuh bulan.

Peraih penghargaan di berbagai anugerah musik itu mengatakan, selama ini dirinya lebih sering berkomunikasi dengan Anty daripada Anang. "Saya sering Chatting dengan Ashanty. Dia yang suka maksa ketemu anak-anak," kata Yanti. (kin)

Sandhy Sondoro Lantunkan Azan di Singel Anyar

Posted: 15 Jul 2013 08:19 PM PDT


JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kali pertama, vokalis Sandhy Sondoro mengeluarkan singel religi berjudul "Persembahan untukMU". Sandhy ingin mempersembahkan hal tersebut untuk dirinya sendiri, berharap pula bisa mewakili perasaan para pendengarnya.

"Maknanya hidup ini buat Allah. Intinya menyanyi buat saya sendiri semoga mewakili diri kalian. Saya enggak yang menyuruh," terangnya saat ditemui di Rabbani Store, Rawamangun, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Dalam lagu tersebut, Sandhy juga menyisipkan potongan azan di akhir lagu. Pria yang pernah tinggal cukup lama di Jerman itu mengaku sering menjadi muazin atau seseorang yang mengumandangkan azan. Oleh karenanya, ia ingin memperdengarkan kembali suaranya saat melantunkan azan.

"Di sini tujuan saya buat syiar dan azan di lagu itu, ya memang dari dulu kadang saya suka azan. Kenapa enggak saya azan buat kalian semua," ungkapnya.

Sandhy merasa tidak terbebani dengan lagu religi itu. Menurutnya, lirik yang ada dalam lagu itu tidak dibuat-buat dan berdasarkan apa yang dialaminya.

Lagu tersebut tergabung dalam The Best of Islamic Music vol 2. Selain Sandhy, ada pula Maher Zain, Fatin Shidqia, dan Raihan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan