Isnin, 15 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Demi Harry Styles, Kesha Ngaku Masih Perawan

Posted: 15 Jul 2013 08:25 AM PDT

Senin, 15 Juli 2013 22:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Penyanyi nyentrik, Kesha mengaku suka dengan personel One Direction, Harry Styles. Bahkan, pelantun "Die Young" itu berseloroh rela mempertahankan keperawannya dengan Harry.

Pada satu kesempatan, Kesha memuji Harry sebagai pria yang manis. Dia pun menunggu kesempatan saat-saat berdua dengan penyanyi asal Inggris itu.

"Aku seorang malaikat. Aku seorang perawan. Aku seorang perawan. Aku menjaga diriku untuk Harry Styles. Aku bertemu dengannya secara singkat," seloroh Kesha seperti dikutip Femalefirst, Senin (15/7/2013).

"Dia begitu manis, ah. Aku hanya seorang penggemar. Aku pikir dia seorang pria muda yang atraktif dan itu yang benar-benar bisa aku katakan," tandasnya.

Penyanyi 26 tahun itu lalu membandingkan sosok Harry dengan penyanyi rock legendaris, Mick Jagger di waktu mudanya.

"Maksudku, dia mengingatkanku pada Mick Jagger saat masih muda. Ada sesuatu tentang bibirnya," katanya.

(rik)

Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video Konyol

Posted: 15 Jul 2013 08:08 AM PDT

Senin, 15 Juli 2013 22:08 wib
Marvella Frediana - Okezone

SEOUL - Personel SNSD, Sunny kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah video konyol yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

melalui Video berdurasi sebelas detik tersebut, Sunny mencoba mengikuti tren "Food Broadcast" yang belakangan ini sedang marak di jejaring sosial.

"Food Broadcast belakangan ini sangat marak, aku sungguh menyukainya. aku akan mencoba. Terima kasih kepada Yoona yang telah menggangguku, gagal! Aku sungguh mencoba untuk memakan habis semuanya, gagal!," kata member SNSD yang punya julukan 'Si Ratu Menggemaskan'dalam caption video tersebut.

Sunny memulai video pribadinya dengan memakan sebuah jagung manis dengan gayanya yang sangat menggemaskan. Suara Yoona juga turut terdengar dalam video personel SNSD dengan postur tubuh paling pendek itu, Yoona mengganggu Sunny dengan berkata, "Makanlah jagung itu seperti seorang anak serigala."

Video ini pun tak pelak mengundang banyak komentar dari para penggemar setia sang ratu menggemaskan.

"Video ini sedang diulang-ulang!! Terlalu menggemaskan, sungguh terlalu menggemaskan. Kenapa kamu selalu dibungkus sebuah selimut?," ungkap seorang penggemar.

"Sunny, kamu benar-benar menggemaskan!," papar penggemar lain yang meleleh dengan tingkah laku menggemaskan personel berambut pendek ini.

Sebelumnya, Sunny juga mengunggah sebuah video lucu saat tengah bermain petak umpat dengan wajah ditutup sebuah selimut.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan