Khamis, 4 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pinkan Mambo Diterpa Gosip Hamil Lagi

Posted: 04 Jul 2013 09:04 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Pinkan Mambo kembali diterpa isu miring. Pinkan disebut-sebut tengah berbadan dua. Apalagi bentuk badan janda dua anak ini terlihat melar.

Lalu benarkah pelantun lagu :Kekasih Yang Tak Dianggap" ini sedang hamil? Ditemui  di Cafe Rollingstone, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013) malam, Pinkan membantahnya.
 
"Aku lagi hamil? Enggak kok. Aku memang lebih gemuk. Orang bilang lagi hamil tapi enggak. Sekarang aja aku lagi menstruasi," jelas Pinkan.
 
Ia mengaku tak heran jika dikabarkan tengah berbadan dua. Pinkan merasa berat tubuhnya memang sedang naik cukup drastis.
 
"Beratku naik 8-10 kg. Dari 58 kg ke 68 kg. Tapi i'm still okay, happy. Aku seratus persen enggak lagi hamil. Aku lagi naik berat badan aja," tegasnya lagi.

Hanya Raffi Ahmad yang Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting

Posted: 04 Jul 2013 05:37 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting dan Enji menggelar pernikahannya secara mendadak dengan sangat sederhana di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013). Tak banyak tamu undangan yang hadir. Hanya terlihat keluarga yang keluar masuk rumah Ayu. 

Tak ada artis-artis yang datang layaknya pernikahan selebritis pada umumnya. Hanya sahabat Ayu, Raffi Ahmad, yang terlihat hadir. "Ada Raffi Ahmad doang tadi. Dia datang sudah mau selesai, telat juga, datangnya sebentar," kata bibi Ayu, Ibu Nyai, di kediaman Ayu, Kamis (4/7/2013).

Pernikahan tertutup itu hanya dihadiri beberapa kerabat serta keluarga Ayu. Namun, menurut Ibu Nyai, ayahanda Enji tak ikut menyaksikan pernikahan anaknya.

"Tadi keluarga dari Enji lumayan banyak ada 30 orang. Enggak tahu juga itu keluarga atau tetangganya. Keluarga Enji ada ibunya saja, bapaknya enggak saya lihat. Saya juga enggak begitu kenal dengan bapaknya Enji, kalau ibunya pernah ketemu. Keluarga Ayu datang semua, kan ada di kampung sini semuanya," ucapnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan