Ahad, 16 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suami Ulang Tahun, Beri Hadiah Ini Saja

Posted: 16 Jun 2013 09:30 AM PDT

MENCARI hadiah untuk pasangan yang sedang berulang tahun memang susah-susah gampang. Namun, Anda bisa melakukan hal lain yang berbeda dari biasanya.

Berikut, tip menarik seperti diungkapkan Indiansutras.

Mainkan lagu seksi

Memutar lagu-lagu berlirik seksi juga mampu menciptakan gairah seksual. Sembari mendengarkan lagu tersebut, Anda juga bisa mengajaknya berdansa. Tentu saja ini menjadi momen romantis yang bisa Anda dapatkan di hari spesialnya.

Berdandan

Pria tentu saja senang melihat pasangannya tampil menarik. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk berdandan lebih spesial di hari ulang tahunnya.

Kejutan di pagi hari

Di pagi hari, kejutkan pasangan dengan ciuman di bibirnya. Tentu saja, ini menjadi kado terindah di HUT si dia. Jangan lupa beri pelukan hangat untuknya.

Malam sensual

Selain kejutan di pagi hari, Anda juga bisa memberinya kejutan lain. Buat makan malam romantis sebagai perayaan hari spesialnya.

Pastikan agar berdua saja dengannya. Sebab, Anda bisa melanjutkan ke sesi berikutnya yang lebih sensual. Tentunya ini bisa menjadi hadiah paling mengesankan. (tty)

Sebelum Menikah, Lakukan Ini!

Posted: 16 Jun 2013 08:50 AM PDT

MENIKAH dan berkomitmen tentu menjadi hal yang serius. Butuh pemikiran matang sebelum memutuskannya.
 
Ya, hidup dalam pernikahan memang tidak mudah. Pasalnya, banyak masalah yang kerap menghampiri pasangan. Karena itu, ada beberapa isu yang harus dibicarakan lebih dulu. Berikut, ulasannya menurut Datingtips.


Mengapa harus berkomitmen?

Tentu saja pasangan harus mengerti tujuan dari komitmen yang akan dibuat. Mereka juga harus tahu bagaimana peran masing-masing nantinya.

Nilai dan filosofi

Setiap orang tentu memiliki cara pandang yang berbeda. Begitu pula dengan nilai, dan filosofi yang dianutnya. Karena itu, sebelum menikah ada baiknya untuk membicarakan ini. Sebab, banyak yang berpisah, karena tidak bisa menerima dan menghargai apa yang dianut oleh pasangannya.

Konflik

Tentu saja konflik juga harus dipelajari sebelum menikah. Jangan anggap remeh, sebab Anda tidak tahu permasalah yang bisa muncul nantinya. Pastikan Anda berdua tahu bagaimana cara mengatasinya. Dengan belajar manajemen konflik, tentu Anda berdua lebih siap menghadapi apapun.

Anak dan keluarga

Tujuan menikah tentu untuk membentuk keluarga. Jadi tak ada salahnya untuk berdiskusi tentang prinsip-prinsip yang akan dianut. Jumlah anak, pola asuh ataupun segala hal yang terkait dengan keluarga juga harus masuk pada materi diskusi Anda. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan