Sabtu, 4 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Olahraga Ekstrim, Jam Tangan Pintar Ini Bisa Kontrol iPhone

Posted: 04 May 2013 12:32 AM PDT

CALIFORNIA – Bagi pencinta olahraga ekstrim seperti rafting, bermain ski di pegunungan dan lain sebagainya, seringkali smartphone menjadi masalah. Sehingga tidak jarang, smartphone tidak digunakan atau ditinggalkan ketika sedang melakukan olahraga ekstrim tersebut.

Tetapi kini dengan jam tangan pintar iStick Playtime dari Dew Motion, Anda bisa tetap mengontrol iPhone tanpa harus mengeluarkannya. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk dapat mengontrol sebagian besar fitur dan aplikasi di iPhone melalui jam tangan pintar ini.

Selain itu, Anda juga bisa menavigasi melalui menu iPhone dan aplikasi Siri menggunakan perintah suara dari jam ini. Bahkan, Anda juga bisa menjawab telefon masuk dengan jam iStick Playtime ini meskipun sedang berpetualang atau berolahraga ekstrim seperti disitat DamnGeeky, Sabtu (4/5/2013).

iStick Playtime memiliki speaker dan microphone built-in yang menghubungkan iPhone dengan jam tangan melalui Bluetooth 4.0. Bentuknya yang tipis dan fleksibel, membuat jam tangan pintar ini tahan gores dan anti air hingga kedalaman tiga meter serta mampu bekerja efisien dalam suhu serendah 15 derajat Farenheit (sekira -9,4 derajat celcius).

iStick Playtime akan dilego seharga antara USD150-USD175 (sekira satu jutaan rupiah sampai dengan Rp1,7 jutaan). Meski jam tangan ini baru bisa digunakan untuk perangkat iPhone, namun Dew Motion berencana untuk mensinkronisasikan dengan Android dalam waktu dekat.

Untuk mengetahui seperti apa pintarnya jam tangan iStick Playtime, klik link ini. (amr)

Adriano: Barca Harus Segera Bangkit

Posted: 04 May 2013 12:26 AM PDT

BARCELONA – Raksasa Katalan, Barcelona baru saja menelan pil pahit usai tersingkir dari Liga Champions, dengan kalah agregat 0-7 dari Bayern Munich. Namun salah satu punggawanya, Adriano Correia berharap para pemain tak larut dalam kesedihan dan segera bangkit dari keterpurukan.
 
Yang terpenting saat ini adalah memanfaatkan peluang juara yang ada, yaitu merebut mahkota La Liga dari tangan Real Madrid secepatnya. Hal itu bisa terwujud saat melawan Real Betis yang akan berlangsung di Camp Nou, Senin (6/5/2013) dini hari mendatang.
 
"Tersingkir itu memalukan, sangat menyakitkan. Tapi kami harus bangkit dan kami sangat menantikan pertandingan melawan Real Betis, yang kami anggap sebagai final," ucap Adriano, seperti dilansir Goal, Sabtu (4/5/2013).
 
Melawan Betis, Barca berpeluang memastikan diri menjadi kampiun La Liga, jika mereka berhasil meraih kemenangan dan sehari sebelumnya, Madrid takluk dari Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Karena keunggulan Barca menjadi 14 poin dan tak mampu dikejar Los Blancos.
 
"La Liga sangat sulit, ada beberapa tim kuat di sini. Jika kami memenangkannya maka kami sangat bahagia dengan pencapaian tim saat ini," sambung Adriano.
 
Adriano merupakan pemain rekrutan Barca pada 2010 silam yang diboyong dari Sevilla. Bersama, Sevilla, pemain internasional Brasil itu telah mencapai 100 penampilan, namun saat bergabung dengan Blaugrana, dia baru tampil 62 kali saja.
 
Baca beritanya, follow twitter-nya di @bola_okezone
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan