Sabtu, 4 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Morning Sex Terbukti Bikin Pasangan Lebih Bahagia

Posted: 04 May 2013 09:53 AM PDT

SALAH satu cara untuk menciptakan sensasi berhubungan seksual bersama pasangan adalah morning sex. Apalagi juga ada banyak manfaat setelah melakukan aktivitas seks pagi hari itu.

Morning sex memang cukup digemari banyak pasangan. Lantas apa saja manfaat yang bisa didapat dari aktivitas tersebut? Berikut ulasan menarik seperti dilansir Cosmopolitan.

Lebih bugar

Morning sex rupanya  mampu membangun sistem kekebalan tubuh. Sehingga Anda akan merasa lebih bugar dalam menjalani aktivitas.

Awet muda

Seks di pagi hari ternyata juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit ataupun mempercantik rambut dan kuku. Hal ini karena hormon estrogen yang diproduksi saat berhubungan seks, mampu memperbaiki warna dan tekstur kulit dan rambut.

Menghilangkan stres

Ritual ini memiliki khasiat lain yakni menghilangkan stres sebelum menjalani aktifitas. Apalagi jika Anda melakukannya secara teratur, maka hal ini akan sangat baik untuk kesehatan.

Lebih bahagia

Berhubungan seksual mampu membuat pasangan lebih bahagia. Sebab mereka akan merasa saling terikat satu sama lain sepanjang hari. (Gal) (tty)

Begini Mengatasi Gugup di Hadapan pria

Posted: 04 May 2013 06:49 AM PDT

TAK bisa dipungkiri saat berhadapan dengan pria incaran Anda, rasa gugup kerap melanda. Tentu saja hal ini sangat membuat tidak nyaman.

Namun jangan khawatir, sebab ada beberapa trik menarik yang bisa dilakukan untuk mengatasi perasaan tersebut. Berikut ulasannya menurut Yourtango.

Jadi diri sendiri

Jangan berbohong untuk terlihat seolah-olah Anda sempurna. Sebab, semua manusia pasti punya kekurangan masing-masing. Oleh karenanya, usahakan menjadi diri  sendiri.

Tersenyum

Tersenyum juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi rasa gugup. Anda juga bisa memperbanyak kontak mata dengannya.

Tarik nafas

Saat Anda dihadapkan pada rasa gugup, coba tarik nafas sedalam mungkin. Dengan begitu, Anda akan merasa jauh lebih rileks. (Gal) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan