Sabtu, 4 Mei 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kerabat dari Singapura Gagal Temui Susno di L P Cibinong

Posted: 04 May 2013 12:19 AM PDT

POLHUKAM

Sabtu, 04 Mei 2013 14:19 wib

Dony Aprian - Okezone

CIBINONG- Dua orang keluarga Susno Duadji yang mengaku datang dari Singapura gagal menemui mantan kabareskrim tersebut di LP kelas II Cibinong, Jawa Barat. Pasalnya, hari ini LP melarang keluarga untuk membesuk tahanan lantaran LP tersebut sedang merayakan hari ulang tahun ke-49

"Tadi dua orang dari Singapura balik lagi, karena semua napi yang ada di LP tidak boleh dibesuk alasannya saat ini di LP sedang ada hiburan musik dangdut, keroncong, dan pertandingan Futsal," ujar kepala LP Cibinong, Abdul Hani kepada wartawan di Lapas Klas II, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2013).

Pantauan Okezone, kedua kerabat Susno datang sekira pukul 11.00 WIB. Selang lima belas menit kemudian, dua orang itu meninggalkan LP dengan mengendarai Toyota Innova warna Silver.

Sementara itu, di saat tahanan lain sedang menikmati hiburan musik, Susno justru berdiam di kamarnya.v"Pak susno di dalam kamar. Tidak boleh keluar kan dia tahanan khusus," kata Rico, seorang pengiring band, kepada wartawan selepas mengisi acara tersebut.

Kata Rico, acara musik tersebut hanya ditonton warga binaan lain. "Di lapangan. Jadi lapangannya itu di pinggir-pinggirnya kamar," tuturnya.
(ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Anas Ngaku Sering Susah Tidur

Posted: 03 May 2013 11:31 PM PDT

POLHUKAM

Sabtu, 04 Mei 2013 13:31 wib

Mustholih - Okezone

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku sering sulit tidur lebih cepat. Setiap malam Anas selalu tidur di atas pukul 01.00 WIB dini hari.

"Kecuali dalam kondisi yang khusus, betul-betul kecapekan atau memang diniati. Tapi, dalam hari-hari yang normal memang di atas jam 1," kata dia di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2013).

Namun, dia menegaskan kesulitan tidur bukan karena memikirkan kasus Hambalang. Dia mengaku memang sudah terbiasa tidur di atas pukul 01.00 WIB sejak masih aktif di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam.

"Saya tidur sejak aktivis belum pernah di bawah jam satu. Tapi saya bangun jam 5 pagi," terang Anas.

Apabila masih merasa mengantuk, Anas menyatakan biasanya tidur lagi selepas salat subuh. "Kalau mau tambah ya habis subuh tidur lagi," ungkap Anas.
(ded)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan