Isnin, 6 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Panaskan Gairahnya dengan Sexting

Posted: 06 May 2013 09:53 AM PDT

MEMANASKAN gairah dalam bercinta dapat dilakukan dengan berbagai cara. Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba.
 
Membangun gairah saat intim dengan pasangan terkadang memang tricky. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh rutinitas yang membuat "getaran" tersebut menjadi hilang. Untuk kembali membawa hasrat tersebut, jangan ragu untuk mencoba berbagai hal baru.
 
Berikut ini beberapa tip yang dapat Anda coba, seperti diungkapkan Tracey Cox, pakar seks ternama dalam website-nya.


Berani untuk klise
 
Banyak variasi godaan yang dapat Anda coba. Inspirasi tersebut dapat Anda lihat di berbagai film maupun literatur. Keluarkan keberanian Anda dan wujudkan impian tersebut.


Buat daftar
 
Masing-masing dari Anda dapat menuliskan 10 hal yang ingin Anda coba. Tulis dalam kertas yang berbeda kemudian pilihlah secara acak. Kemudian, praktikkan tulisan tersebut.


Sexting
 
Jangan ragu untuk menuangkan kata-kata mesra dalam bentuk tulisan. Kemudian, kirimkan pada pasangan saat dirinya masih berada di kantor. Biarkan imajinasinya bermain, sebelum Anda dan dirinya bertemu di ranjang.
(tty)

Putus? Segeralah Move On

Posted: 06 May 2013 09:42 AM PDT

SETELAH putus, tidak semua orang bisa move on. Tapi, bagaimanapun juga Anda harus menghadapi kenyataannya.  
Ada banyak hal yang membuat seseorang sulit move on itu. Namun tenang saja, sebab berikut ada beberapa tip menarik untuk mengatasinya menurut Yourtango.
 
Hilangkan pikiran negatif


Saat kisah cinta gagal, tentu banyak pikiran negatif yang ada dibenak Anda. Jika Anda ingin move on sebaiknya hilangkan pikiran tersebut.
 
Refleksi diri


Luangkan waktu untuk merenungkan semua yang terjadi. Anggap ini sebagai sebuah proses refleksi dari pengalaman. Dengan begitu, Anda bisa menentukan masa depan yang lebih baik.
 
Hidup baru


Mulailah untuk menerima kenyataan kalau dia tidak cocok untuk Anda. Lakukan berbagai kegiatan yang bisa melupakan permasalahan Anda. Tinggalkan masa lalu dan mulailah hidup yang baru dari sekarang.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan