Isnin, 6 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Raditya Dika hadirkan unsur "Miko" di "Cinta Brontosaurus"

Posted: 06 May 2013 07:09 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Raditya Dika memasukkan unsur-unsur komedi ala "Malam Minggu Miko" di film keduanya yang diadaptasi dari novel berjudul sama "Cinta Brontosaurus".

Raditya mengatakan, dia menggabungkan elemen komedi dari serial tersebut dalam skrip film "Cinta Brontosaurus".

"Saya merasa gaya komedi Miko 'kena' ke banyak orang. Pas bikin skrip, ada elemen Miko, misalnya pace yang cepat," kata Raditya yang memerankan dirinya sekaligus menulis skenario  film besutan Fajar Nugros itu.

"Cinta Brontosaurus" merupakan film kedua Raditya Dika setelah merilis film "Kambing Jantan" pada 2009.

Penulis kelahiran 28 Desember 1984 itu mengemukakan, dia selalu membuat karya yang ingin dia nikmati.

"Saya bikin 'Cinta Brontosaurus' karena ingin melihat buku seperti itu. Saya juga ingin melihat ada film seperti ini, film komedi romantis dengan skenario apik yang ingin saya tonton," ujar penulis yang meramu skenario tersebut selama 1,5 tahun lewat berkali-kali revisi.

"Cinta Brontosaurus" tayang di bioskop mulai 8 Mei dan dibintangi Eriska Rein, Soleh Solihun, Dewi Irawan, Meriam Bellina, Bucek, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, Dimas Gabra, M Griff, Rachel Patricia, Ronny P Tjandra, Ario Prabowo, Lana Girlly, Lani Girlly, Rizka Wulandari, Fikri Ramdhan, Joe P Project, Aelke Mariska, Moammar Emka, Yadi Sugandi, Dwi Putrantiwi, Richa Iskak dan Ence Bagus.

Justin Timberlake siapkan sekuel "The 20/20 Experience"

Posted: 06 May 2013 02:30 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Justin Timberlake  yang baru-baru ini meluncurkan album terbaru, sedang menyiapkan kejutan berikutnya bagi para penggemar.

Sekuel dari album "The 20/20 Experience" akan dirilis pada 30 September.

Justin mengunggah sebuah foto yang memuat tulisan "The 20/20 Experience (2 of 2) Sept 30th" melalui Instagram.

"The 20/20 Experience" merupakan album comeback penyanyi bernama lengkap Justin Randall Timberlake ini.

Ia terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2006.

Seperti yang dimuat di laman The Rolling Stone, album ketiga Timberlake itu menduduki posisi puncak dengan penjualan di bawah satu juta kopi, 968 ribu saat pekan debutnya bulan Maret lalu.

Sebelum kembali meluncurkan album tahun ini, Timberlake bermain dalam film "the Social Network" dan "Friends With Benefits".

Tiada ulasan:

Catat Ulasan