Khamis, 16 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Personel The Wanted Pernah Tiduri Wanita 50 Tahun

Posted: 16 May 2013 08:08 AM PDT

Kamis, 16 Mei 2013 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Muda, kaya raya dan terkenal tentu membuat personel boyband The Wanted digandrungi banyak wanita cantik. Tak heran, mereka dengan mudah berganti pasangan.

Ditambah lagi dengan gaya hidup mereka yang gemar berpesta. Salah satunya adalah Tom Parker. Bahkan, penyanyi 24 tahun itu mengakui pernah tidur dengan wanita yang sudah berusia 50 tahun.

Rekan Tom seperti Max George pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat petualangan cinta teman satu grupnya itu.

"Max telah mendapatiku sedang bermain-main dengan begitu banyak wanita. Dia seperti, 'tidak lagi'," aku Tom seperti dikutip Daily, Kamis (16/5/2013).

Belakangan, pelantun "Glad You Came" ini juga ditegur manajemennya karena dianggap terlalu sering berpesta dan lupa dengan pekerjaan utama mereka sebagai penyanyi.

(rik)

Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai Berjalan

Posted: 16 May 2013 07:44 AM PDT

Kamis, 16 Mei 2013 21:44 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Sisca Dewi merasa sedikit lega karena laporannya di kepolisian mulai kembali berjalan. Sisca merasa laporannya dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Lindasari sejak Oktober 2012 berjalan lamban.

"Saya merasa laporan saya lamban penanganannya. Proses laporan mandek karena ada indikasi penyidik mendapat tekanan dari pejabat. Saya akhirnya lapor ke Komnas HAM dan Alhamdulillah sekarang sudah berjalan lagi," kata Sisca saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon selularnya, Kamis (16/5/2013).

Sebelumnya diketahui jika Sisca telah melaporkan Lindasari yang menudingnya telah merebut suami orang. Sisca pun berharap kasusnya segera memasuki masa persidangan.

"Saya berharap cepat lengkap berkasnya dan disidangkan. Saya ingin siapa pun dia, dari keluarga pejabat sekalipun harus menjalani prosedur hukum. Jangan dipilih-pilih," harapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan