Ahad, 21 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Singapura Diancam Bom, Setelah Serangan di Boston

Posted: 21 Apr 2013 12:36 AM PDT

SINGAPURA - Seorang pria berusia 34 tahun ditangkap oleh pihak berwenang Singapura karena mengeluarkan ancaman bom di beberapa lokasi. Ancaman itu dikeluarkan oleh pria itu melalui internet, tepat setelah serangan bom di lomba lari maraton Boston.

Pria yang tidak diketahui nama dan kewarganegaraannya itu berhasil ditangkap pada Kamis lalu, setelah memposting ancaman untuk melakukan pengeboman. Ancaman itu dilontarkannya setelah menulis komentar mengenai berita terbaru tentang pengeboman di Boston.

"Investigasi awal mengindikasikan tersangka memang disana tidak berniat melakukan serangan tersebut," ujar pihak berwenang Singapura, seperti dikutip The Straits Times, Minggu (21/4/2013).

Melakukan ancaman bom di Singapura bisa dijatuhi penjara maksimum lima tahun atau didenda sebanyak 100 ribu dolar Singapura. Atau bahkan kedua hukuman itu bisa dijatuhkan kepada dirinya.

Sementara pada kesempatan lain, Polisi Singapura tengah menyelidiki ancaman bom yang diduga ditujukan pada lomba lari maraton di Singapura pada Desember mendatang. Namun hingga saat ini belum ada penangkapan dilakukan.

Pada Sabtu 20 April, sebuah pesawat Singapore Airlina (SIA) yang membawa 280 penumpang dari Manila, diperiksa oleh pihak kepolisian menyusul adanya laporan potensi keamanan. Para penumpang baru diperbolehkan untuk keluar setelah tiga jam pesawat itu mendarat di Bandara Changi.

Polisi tidak menyebutkan apa ancaman dari keamanan tersebut. Tetapi ada dugaan bahwa pesawat itu menerima ancaman bom.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Jawara Idola Cilik 2013, Ini Pesan Kevin untuk Bagas

Posted: 21 Apr 2013 12:26 AM PDT

Edi Hardian - Okezone
Minggu, 21 April 2013 14:26 wib

JAKARTA - Bagas Rahman Dwi Saputra menjadi juara Idola Cilik 2013, yang digelar RCTI, Sabtu 20 April kemarin. Salah satu dewan juri, Kevin Aprilio, tidak lupa memberi pesan kepada kontestan asal Palembang itu.

Menurut pemilik Aprillio Kingdom ini, Bagas memiliki kharisma yang dibutuhkan seorang juara.

"Bagas punya aura sama kharisma yang khas, tapi dia harus maintence terus suaranya, jadi tetap harus latihan terus," kata Kevin saat dijumpai di studio RCTI, Sabtu (20/4/2013).

Di babak grand final Idola Cilik 2013, Bagas bersaing dengan Difa. Setelah persaingan ketat, Bagas akhirnya keluar sebagai juara, dan Difa menjadi runner up. Dengan prestasinya itu, Kevin memberikan nasihat pada Bagas.

"Harus kerja keras terus, jangan berhenti di sini, dan tetap humble sama keluarga," pesan Kevin kepada Bagas.

Sebagai jawara baru, Bagas berhak menerima hadiah sebesar Rp60 juta serta asuransi pendidikan senilai Rp150 juta. Bagas dan Difa sebagai runner up juga mendapat hadiah dari pihak sponsor berwisata ke Malaysia.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan