Ahad, 21 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Jalinan Asmara

Posted: 21 Apr 2013 09:45 AM PDT

SAAT menjalani kehidupan asmara terkadang ada rasa bosan. Selain tidak bebas, Anda juga direpotkan dengan berbagai permintaan pasangan yang aneh.

Meski begitu, sebuah penelitian membuktikan jalinan asmara rupanya banyak membawa manfaat. Bukan sekedar berbagi saja, tapi juga terbukti mampu meningkatkan kualitas hidup dari segala aspek.

Survei yang digagas oleh sebuah situs kencan di Inggris, menyebutkan sekitar 63% orang merasa bersemangat menjalani aktivitasnya. Alasannya adalah sang kekasih yang menjadi penyemangat mereka.

" Memiliki kekasih setidaknya bisa menjadi cara terbaik untuk melepaskan segala tekanan dalam hidup yang membuat stres," ujar Kate Taylor,salah seorang ahli seperti dikutip Femalefirst.

Selain berpengaruh pada aktivitas, kekasih juga berpengaruh pada penampilan seseorang. Banyak dari mereka rela merubah penampilannya agar terlihat lebih baik karena pasangannya.  Begitu pula dengan perubahan sikap yang lebih matang mereka. (tty)

L-Men of The Year 2013 Digelar 22 Juni

Posted: 21 Apr 2013 08:46 AM PDT

AJANG L-Men of the Year akan kembali digelar. Tentunya, ajang pencarian sosok pria sehat kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

Setiap tahun event L-Men of the Year memang memiliki tema yang berbeda. Untuk tahun 2013, L-Men of The Year akan mengambil tema The Shoot.  
"Tema taun ini bukan cuma body saja, tapi juga kepribadian, potensi, entertainment. Tapi harus punya profil sebagai seorang inspirator," kata Ignatius Teddy, Brand Manager L-Men di Hotel Century Park, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).
 
Seperti diketahui, L-Men of the Year merupakan event tahunan dari L-Men Nutrifood yang secara konsisten dilaksanakan sejak 2004. Tujuan utamanya adalah agar bisa menginspirasi pria Indonesia menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stres yang baik.
 
Karena itu, pemenang yang dipilih tentu saja harus memiliki komitmen dan ketekunan tinggi sebagai bagian dari pemberi inspirasi.
 
"Pemenang L-men of the year ini diharapkan bisa mengembangkan potensi yang dimiliki. Sehingga bisa menjadi publik figur yang memiliki komitmen kuat untuk secara kontinyu menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Menn" ungkapnya.
 
Sementara itu, karantina L-Men of The Year 2013 rencananya akan dimulai pada 22 Juni mendatang. Sedangkan untuk malam Grand Final-nya akan digelar pada 30 Juni 2013.  (Fik)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan