Ahad, 21 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tommy Kurniawan: Istri Saya seperti Kartini

Posted: 21 Apr 2013 08:03 AM PDT

Minggu, 21 April 2013 22:03 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Tommy Kurniawan melihat sosok ibu Kartini di diri sang istri. Pasalnya, Tania Nadira memiliki sifat penyayang sejak mereka pacaran.

"Saya lebih melihat perjuangannya. Ketika sang istri bersama saya di saat pacaran hingga sekarang. Dia itu seperti Kartini, karena kasih sayangnya luar biasa," kata Tommy di gedung DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Pesinteron yang kini mulai terjun ke dunia politik itu mengaku tetap akan menghormati istrinya.

"Saya juga selalu komentar terhadap istri, makanya saya mencoba terjun ke dunia politik karena punya kesempatan politik yang lebih jujur dan intrigitas yang tinggi," tandasnya.

(nsa)

Wah, Kesha Unggah Foto Bugil di Twitter

Posted: 21 Apr 2013 07:28 AM PDT

Minggu, 21 April 2013 21:28 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Lewat akun sosial Twitter, Kesha mengunggah foto nakal. Dalam foto tersebut, penyanyi 26 tahun ini berpose telanjang di dekat jendela kamarnya.

Dalam posenya, penyanyi yang pernah mengalami obesitas itu menutupi area intimnya dengan tirai, dilengkapi pencahayaan gelap. Tampaknya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Harry Styles itu sangat nyaman dengan bentuk  tubuhnya saat ini.

Pelantun "Tik Tok" ini juga mengunggah foto setengah telanjang saat di atas ranjang. Untuk berfoto sensual, dia mengaku menutupi area genitalnya dengan lakban.

"Ya, itu lakban jadi terlihat glamor," akunya, seperti dikutip dari StarMagazine.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan