Sabtu, 13 April 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Nyemplung ke Laut, Badan Lion Air Patah

Posted: 13 Apr 2013 01:13 AM PDT

JAKARTA - Penumpang pesawat Lion Air yang nyemplung ke laut di Bali dalam keadaan selamat. Namun, kondisi badan pesawat nahas itu dalam keadaan patah.

"Kondisi pesawat patah, penumpang selamat," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan, Harry Bakti kepada Okezone, Sabtu (13/4/2013).

Pesawat tersebut terbang dari Bandung menuju Bandara Ngurah Rai, Bali. Namun, tambah Harry, sebelum mendarat pesawat tersebut nyemplung ke laut yang jaraknya sekira 50 meter dari run way.

"Kita belum tahu penyebabnya apa. Ini kan kejadiannya baru, jadi masih harus diselidiki," pungkasnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(trk)

Pesawat Nyemplung ke Laut, Lion Air Gelar Jumpa Pers

Posted: 13 Apr 2013 01:09 AM PDT

JAKARTA – Pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar petang tadi sekira pukul 15.00 WIB mendarat darurat di laut dekat Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.  
 
Menyikapi hal tersebut, rencananya pihak Lion Air akan memberikan keterangan kepada wartawan terkait kronologis dan penyebab insiden gagal mendarat tersebut.
 
"Sehubungan dengan kecelakaan gagal mendarat, Lion Air mengundang wartawan di Lion Air Tower Pukul 18.00 WIB," kata salah seorang Humas Lion Air, Titi Annisa, Sabtu (13/5/2013).
 
Sebagaimana diketahui, dalam insiden ini pesawat Lion Air tengah mengangkut penumpang dan kru sebanyak 101 orang. Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pesawat yang gagal mendarat ini juga mengalami keretakan di bagian belakang.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(teb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan